-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Sumbangsih PT Vely Mozaik Mempawah Sukseskan Acara GOW se-Kalbar

28 Oktober 2022 | 10:40 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T03:40:28Z
Hj Vely Sri Astuti menyerahkan hadiah satu unit kulkas kepada pemenang

MEMPAWAH NEWS – PT Vely Mozaik Mempawah berpartisipasi dalam acara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kalimantan Barat di Kota Mempawah. Perusahaan yang bergerak dibidang perjalanan umroh itu menyumbangkan sejumlah hadiah untuk peserta senam sehat di Water Front Mempawah, Jumat (28/10/2022) pagi.

 

Peserta yang beruntung adalah Misura, Pengurus GOW asal Kabupaten Sambas. Wanita berjilbab biru itu membawa pulang satu unit kulkas dari PT Vely Mozaik Mempawah.

 

“Alhamdulillah, sangat senang sekali mendapatkan hadiah kulkas dari PT Vely Mozaik Mempawah. Terima kasih PT Vely Mozaik Mempawah,” ucap Misura.

 

Misura mendoakan agar PT Vely Mozaik Mempawah senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan usahanya. Sehingga menjadi perusahaan yang besar dan dapat memberikan pelayanan yang lebih luas.

 

“Saya sangat ingin bisa berangkat umroh ke tanah suci. Mudah-mudahan jika ada rezeki dan panjang umur bisa umroh bersama PT Vely Mozaik Mempawah,” harapnya.

 

Sementara itu, Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah, Hj Vely Sri Astuti menjelaskan partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan GOW, untuk meningkatkan wawasan dan kualitas serta kemampuannya sebagai sosok pengusaha perempuan di Kabupaten Mempawah.

 

“Saya ingin terus belajar dari berbagai kegiatan, termasuk acara GOW se-Kalbar di Kota Mempawah ini. Terlebih, kegiatan ini sangat besar melibatkan GOW di 14 kabupaten dan kota,” ujarnya.

 

Lebih dari itu, Vely menyebut GOW memberikan inspirasi dan motivasi bagi para wanita untuk terus eksis dan mengembangkan usaha yang dijalani. Sehingga, dia berharap mendapatkan dorongan dan dukungan dari GOW untuk meningkatkan dan mengembangkan usahanya.

 

“Kedepan, PT Vely Mozaik Mempawah sangat berharap dapat meningkatkan silaturahmi dan jalinan kerjasama dengan GOW se-Kalbar. Mudah-mudahan kerjasama tersebut menjadi sarana untuk berkontribusi membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah,” harapnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua GOW Mempawah Hj Julina Muhammad Pagi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi PT Vely Mozaik Mempawah. Dia optimis PT Vely Mozaik Mempawah akan semakin maju dan berkembang dimasa mendatang.

 

“PT Vely Mozaik Mempawah sangat luar biasa telah berpartisipasi mendukung kegiatan GOW Mempawah,” ucap Julina.

 

Istri Wakil Bupati Mempawah ini berkeyakinan PT Vely Mozaik Mempawah akan terus maju dan berkembang dimasa mendatang. Sebab, dia optimis figur perempuan yang menjalani perusahaan akan lebih fokus dan serius untuk mengembangkan usahanya.

 

“Kalau perempuan yang berkarya, Insya Allah akan sukses usaha yang ditekuninya. Seperti yang dilakukan PT Velly Mozaik Mempawah. Terlebih PT Velly Mozaik selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik bagi jemaah umroh,” pujinya.

 

Karenanya, Julina yang juga Ketua PKK Kabupaten Mempawah itu menegaskan peran perempuan sudah tak boleh dipandang sebelah mata. Sebab, sudah banyak perempuan-perempuan di Mempawah yang sukses sesuai bidangnya.

 

“Mempawah sudah membuktikan banyak perempuan sukses. Misalnya, Bupati Mempawah seorang perempuan dan banyak pejabat OPD dijabat perempuan. Dikalangan pengusaha, Hj Vely Sri Astuti (Komisaris PT Velly Mozaik Mempawah). Selain mengabdi kepada suami, kami juga dapat membantu perekonomian keluarga,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

 

 

 

×
Berita Terbaru Update