-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


PGRI Mempawah Siapkan Konfercab Pemilihan Ketua Baru

12 Agustus 2022 | 11:44 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T04:44:23Z

rapat persiapan PGRI Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Menyikapi pengunduran diri Ketua PGRI Kabupaten Mempawah periode 2020-2025 Hj Millu Hatriwati, jajaran pengurus menggelar rapat persiapan Konferensi Cabang (konfercab) pemilihan ketua, Kamis (11/8/2022) siang di Gedung PGRI Mempawah.

 

Rapat yang dipimpin Sekretaris PGRI Kabupaten Mempawah Maryadi itu, turut dirangkaikan dengan persiapan Lingkar Belajar Guru (LBG) dan HUT PGRI Kabupaten Mempawah.

 

“Konfercab pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Mempawah lanjutan periode 2020-2025 rencananya akan dilangsungkan pada 6-7 September nanti,” kata salah seorang pengurus Hidaya, S.Pd.

 

Hidaya berharap, konfercab nanti dapat melahirkan figur pemimpin terbaik yang dapat menjalankan tupoksinya sebagai Ketua PGRI Kabupaten Mempawah. Supaya, PGRI semakin maju dan berkembang dimasa mendatang.

 

“Yang terpenting pula dapat mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi guru di Kabupaten Mempawah. Termasuk pula mampu bersinergi memajukan dunia pendidikan,” tuturnya.

 

Terkait Ketua PGRI Kabupaten Mempawah, Hj Millu Hatriwati yang mengundurkan diri, Hidaya mengatakan disebabkan berbagai pertimbangan. Salah satunya kesibukan ditempat tugas yang baru.

 

“Ibu Millu mengundurkan diri bukan berarti tidak baik kinerjanya, melainkan kesibukan beliau ditugaskan untuk memimpin sekolah di Kota Pontianak. Kita semua berterima kasih dan mendoakan agar Ibu Milllu semakin sukses ditempat kerja yang baru,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update