-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Peringatan HDKD ke-77, Rutan Mempawah Tabur Bunga di TMP Putra Bangsa

12 Agustus 2022 | 3:19 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T08:19:53Z
foto bersama usai tabur bunga di TMP Putra Bangsa/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS – Dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Rumah Tahanan Kelas IIB Mempawah melaksanakan upacara ziarah sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Putra Bangsa Mempawah, Jumat (12/8/2022) pagi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Plh Kepala Rutan, Dora Carolina.

 

Upacara ziarah dan tabur bunga berlangsung hikmad dan sederhana. Puluhan pegawai Rutan Kelas IIB Mempawah antusias dan kompak mengikuti rangkaian acara tersebut. Melalui kegiatan itu diharapkan dapat memberikan motivasi bagi keluarga besar Rutan Kelas IIB Mempawah untuk meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya di masyarakat.

 

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Mempawah, Oki Setiawan yang pada saat bersamaan mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Dharma Partia Jaya Kubu Raya yang dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar.

 

“Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan HDKD ke-77 ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada leluhur para pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk merebut kemerdekaan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Oki Setiawan.

 

Menurut Oki, sebagai generasi penerus sudah sepantasnya seluruh komponen masyarakat saling bahu membahu dan bekerjasama untuk memberikan karya terbaiknya bagi bangsa dan negara guna mengisi kemerdekaan.

 

“Sebagai generasi penerus, sepantasnya kita semua memberikan sumbangsih dan kontribusi terbaik sesuai bidang pekerjaan masing-masing. Lakukan yang terbaik dengan tulus dan ikhlas demi kemajuan bangsa dan negara ini,” tegasnya.

 

Karenanya, Oki menekankan seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Mempawah agar berkomitmen penuh untuk memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan pelayanan dan pembinaan secara optimal bagi warga binaan sebagaimana prosedur dan mekanisme yang ada.

 

“Melalui peringatan HDKD ke-77, mari kita tingkatkan kinerja dengan maksimal dengan senantiasa mentaati aturan yang berlaku,” serunya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update