-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kades Sui Rasau Koordinasi Tim SAR Cari Ibu dan Dua Anak Hilang

10 Juni 2022 | 9:29 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T02:55:11Z

ilustrasi


MEMPAWAH NEWS – Ibu dan dua anaknya yang hilang saat mencari sayur di RT 05/RW 02, Dusun Barat, Desa Sui Rasau, Kecamatan Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah masih dalam pencarian. Kepala Desa (Kades), Asmadi memastikan pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas untuk memperluas pencarian orang hilang.

 

“Pencarian tiga warga yang hilang masih berlangsung. Tadi (Kamis) malam, pencarian berlangsung hingga pukul 24.00 WIB. Kita lanjutkan lagi pencarian pagi ini,”  terang Asmadi, Jumat (10/6/2022) pagi saat dihubungi mempawahnews.com.

 

Asmadi memastikan Pemerintah Desa Sui Rasau berusaha maksimal membantu pencarian tiga warga yang hilang tersebut. Pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas terkait agar ikut membantu pencarian.

 

“Selain koordinasi dengan Polsek Sui Pinyuh, kita juga berkomunikasi dengan Tim SAR untuk meminta bantuan. Mudah-mudahan hari ini, Tim SAR sudah bisa turun kelapangan untuk mencari warga yang hilang,” harapnya.

 

Lebih jauh, Asmadi mengaku belum menemukan tanda-tanda keberadaan tiga warga yang hilang tersebut. Karenanya, dia berharap upaya pencarian segera menemukan keberadaan korban hilang.

 

“Kita belum bisa memastikan indikasi apapun, yang pasti Rosita dan dua anaknya ini hilang. Karena, orang tua dari Rosita terakhir kali melihat anak dan kedua cucunya masuk ke kebun dan mengambil daun ubi,” tandasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu bernama Rosita (40) dan dua anak perempuannya diduga hilang saat mencari sayur di kebun belakang rumah orang tuanya di RT 05/RW 02, Dusun Barat. Ketiganya pergi mencari sayur sejak Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Dan hingga malam hari ketiganya tak kunjung pulang kerumah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah


×
Berita Terbaru Update