-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Rencana Undang Presiden, Ketua Umum SMSI Temui Ketua MPR

12 Januari 2022 | 7:53 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T12:53:53Z
Ketua MPR RI foto bersama Ketua dan Pengurus SMSI Pusat

JAKARTA —  Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo, Jakarta Rabu (12/1/2022) di Senayan. Pertemuan berlangsung hangat, serius tetapi dalam suasana santai.

 

Pada pertemuan itu, Firdaus didampingi Sekretaris Jenderal SMSI, Mohammad Nasir dan Wakil Sekjen SMSI, Yono Hartono, serta Dewan Pembina SMSI Pusat, Syamsul Rizal.

 

Dihadapan Bambang Soesatyo, Firdaus mengungkapkan rencananya untuk mengundang Presiden RI, Joko Widodo dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke-5 pada 7 Maret nanti.

 

“Kami akan mengundang Bapak Presiden pada peringatan HUT SMSI ke-5 nanti. Mudah-mudahan seluruh agendanya berjalan lancar,” harapnya.

 

Firdaus menyebut, SMSI sebagai organisasi pengusaha pers siber yang beranggotakan 1.700 pengusaha media itu lahir sebagai bentuk antisipasi atas perkembangan zaman terhadap dunia media.

 

“SMSI harus selalu ber-akselarasi dengan kemajuan hightec dunia digital. SMSI sudah mulai memasuki Metaverse, dan Milleneals Cyber Media (MCM) yang akan segera diluncurkan SMSI Pusat,” tegasnya.

 

Sementara itu, Bambang Soesatyo dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pembina SMSI Pusat memberikan sejumlah saran dan masukan yang sangat penting untuk perkembangan dan kemajuan SMSI dimasa mendatang.

 

“Semoga rangkaian acara dan kegiatan HUT SMSI ke-5 tahun 2022 berjalan lancar dan sukses,” ucapnya mendoakan.

 

 

 

 

 

 

Rilis : SMSI Pusat

Editor : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update