-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Satu Masih DPO, Polisi Tangkap Pemuda Pelaku Curanmor di Sui Kunyit

08 September 2021 | 5:31 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-07T22:31:03Z
HO beserta barang bukti sepeda motor curiannya di Mapolsek Sui Kunyit

MEMPAWAH NEWS – Polsek Sungai Kunyit berhasil mengungkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah hukumnya. Seorang pemuda yang diduga pelaku pencurian berhasil diamankan, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 00.30 dini hari. Sedangkan satu pelaku lainnya berstatus buronan dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

 

Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni membenarkan keberhasilan jajarannya mengungkap kasus curanmor tersebut. Joni mengungkapkan, seorang pemuda berinisial HO (25) warga Sungai Kunyit Hulu, Kecamatan Sungai Kunyit diamankan petugas tanpa perlawanan.

 

“HO ditangkap pada selasa dini hari atas dugaan tindak pidana curanmor di TKP Desa Sungai Kunyit Hulu. Pencurian itu dilakukan HO pada Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB,” terang Joni.

 

Dalam aksinya, sambung Joni, HO tidak sendirian. Melainkan bersama rekannya berinisial SU.Namun, saat ini polisi masih memburu dan mencari keberadaan SU yang berstatus buronan polisi itu.

 

“Kami masih melacak dan memburu keberadaan SU yang merupakan rekan HO dalam kasus curanmor tersebut. Kami menghimbau agar SU segera menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas,” sarannya.

 

Joni mengungkapkan, pencurian tersebut bermula ketika korban Puniri Mastuki (48), warga Dusun Sekip 1, Desa Sungai Kunyit Hulu, memarkirkan kendaraan miliknya sepeda motor APP KTM KB 4482 AW warna hitam disamping rumahnya. Keesokan harinya, korban yang juga petani itu mendapati sepeda motor miliknya telah raib dari tempat parkiran.

 

“Atas kehilangan tersebut, korban membuat laporan polisi. Kemudian, kita tindaklanjuti dengan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian. Kerugian materil yang dialami korban ditaksir sekitar Rp 2,5 juta,” pungkas Joni.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update