-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Pogba Resmi Kembali Ke Manchester United

09 Agustus 2016 | 9:55 AM WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-09T02:55:35Z
Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, meresmikan perekurtan Paul Pogba dari Juventus dgn sang pemain meneken kontrak berdurasi lima th di Old Trafford. 

Pogba Resmi Kembali Ke Manchester United


Pogba, 23, sejatinya sempat jadi sektor dari skuat Setan Merah dari 2009, tetapi dirinya memutuskan hijrah ke Turin terhadap masa panas 2012 sama seperti peluangbermainnya ketika itu terbatas. 

Gelandang internasional Prancis itu lantas dikaitkan bersama kepulangan ke club Manchester Merah di periode panas ini, & terhadap hasilnya mereka mendapatkannya kembali sama seperti Pogba diyakini ditebus bersama rekor transfer dunia. 

Berkenaan kepulangannya ke Theatre of Dreams, Pogba mengemukakan : “Saya suka utk bergabung lagi dgn United. Ini yaitu club yg senantiasa mempunyai area istimewadi hati aku & aku tidak sabar bekerja dgn Jose Mourinho,” jelasnya pada page resmi United. 

“Saya amat sangat menikmati diwaktu aku di Juventus & mempunyai sebanyak kenangan mengagumkan dari club hebat tersebut, serta para pemain yg aku anggap yang merupakan sahabat. 

“Namun aku merasa ini merupakan kala yg serasi buat pulang ke Old Trafford. Aku senantiasa menyukai utk main-main di depan fans & tidak sabar memberikan kontribusibuat tim. Ini merupakan club yg serasi untuk aku buat memperoleh segala yg aku impikan di sepakbola.” 


Read more at http : //www.fourfourtwo.Com/id/news/resmi-paul-pogba-pulang-ke-manchester-united#Ku0CbJksYwWq1O5z.99
×
Berita Terbaru Update