-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Nama Palestina di Hapus Google Map

06 Agustus 2016 | 10:10 AM WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-06T03:15:33Z

Saat ini google sedang mendapat tuntutan publik dari berbagai forum terutama forum jurnalis  Palestina. Pasalnya yaitu beberapa saat lalu Google menghapus Nama Palestina dari Google Map dan hanya ada nama Israel saja pada tanggal 25 Juli kemarin.

Nama Palestina di Hapus Google Map mendapat kecaman

Saat disadur dari Middleeastmonitor, Jumaat 5 Agustus dalam rilisnya, Forum jurnalis tersebut menuntut keputusan Google yang menghapus palestina dari Google Map dan dianggap bagian dari upaya legitimasi negara Zionis tersebut.


" ini merupakan skema untuk membumikan nama Israelsebagai negara yang sah untuk generasi mendatang dan menghapus nama Palestina untuk selamanya," Tulis pernyataan tersebut.

Forum tersebut menganggap langkah tesebut merupakan bagian upaya penghapusan nama Palestina dari peta Google dan memutar balikan sejarah, geografi dan memalsukan hak rakyat palestina .


Forum Jurnalis tersebut menegaskan, langkah Google itu tidak sesuai dengan norma nda konvensi Internasional. mereka menuntut agar nama Palestina dikembalikan kembali ke dalam Google Map.


×
Berita Terbaru Update