-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Eko Yuli Iriawan Medapat perak olimpiade Rio

10 Agustus 2016 | 9:35 AM WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-10T02:37:27Z
Amerika Serikat masihlah mendominasi Olimpiade Rio 2016 dgn perolehan 19 medali, lima di antaranya emas. Sementara itu Indonesia menambah satu medali dari cabang angkat besi. 

Eko Yuli Iriawan Medapat  perak olimpiade Rio


Bertengger di puncak classement sementara perolehan medali, AS telah menghimpun 5 emas, 7 perak & 7 perunggu. Saingan terberat AS yakni China yg tertulis, sampaiSelasa (9/8/2015) sore, telah memenangkan 5 emas, tiga perak & 5 perunggu. 

Adapun Indonesia sukses menambah medali di Olimpiade lewat usaha keras Eko Yuli Iriawan yg memenangkan perak dari cabang angkat besi 62kg. Medali ke-2 Indonesia itu terasa istimewa lantaran ialah medali ke-3 Eko dengan cara beruntun di tiga Olimpiade tidak sama. 

Indonesia sendiri tetap berpeluang menambah medali lewat cabang dayung, panahan & angkat besi. Dari cabang panahan, Ika Rochmawati dapat menghadapi Naomi Folkard (Inggris Raya) di Sambodromo. 

Sementara itu cabang andalan Indonesia, Bulu Tangkis baru dipertandingkan Kamis (11/8/2016) akan datang. Merah Putih pula berpeluang kembali menambah medali di sisa gelaran Olimpiade Rio.
×
Berita Terbaru Update