-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Download Apk Pokemon Go resmi di playstore

06 Agustus 2016 | 10:19 PM WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-06T15:19:06Z
satu bulan sesudah meluncur dengan cara global, game mobile terkenal Pokemon Go akhirnya resmi dirilis di Indonesia hari ini, Sabtu (6/8/2016). 

Gamer di Tanah Air juga tidak butuh lagi repot-repot mencari file APK (utk piranti Android) atau mengubah region App Store (utk piranti IOS) demi mendapatkan file instalasi game tersebut. 

Download Apk Pokemon Go resmi di playstore


Version resmi dari Pokemon Go sekarang ini dapat diperoleh bersama gampang, lumayan bersama mengahdiri toko penerapan masing-masing platform. 

Utk pembeliAndroid, jenguk Google Play Store di sini

Buat costumer IOS, jenguk App Store di tautan ini


Selain Indonesia, sejumlah 14 negeri lain di kawasan Asia Pasifik turut kebagian Pokemon Go dalam launcing langsung yg dilakukan oleh Niantic hri ini. 
Ke-14 negeri tersebut yaitu Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, & Palau. 


"Para trainer (pemain) Pokemon di 15 negeri di Asia & Oseania sekarang ini mampu mengunduh Pokemon Go dari Play Store atau App Store," sebut Niantic selakuprodusen Pokemon Go dalam satu buah opini yg diupload ke Fb. 

Diawal Mulanya, terhadap awal Agustus, Pokemon Go sudah lebih dahulu hadir di Brasil yg tengah jadi tuan hunian Olimpiade 2016. Negeri asal Pokemon, Jepang, kebagian terhadap 22 Juli. 

Pokemon Go sekarang telah sanggup dimainkan dengan cara resmi di empat benua, mencakup wilayah Amerika, Eropa, Asia, & Australia. 

Di Indonesia sendiri para pembeli gadget sebenarnya telah ramai memainkan Pokemon Go sebelum game itu dirilis. Entah kenapa, para pemain sanggup membuka server Pokemon Go walaupun belum masuk Indonesia. Tak begitu halnya bersama negara-negara lain yg belum resmi kebagian.
×
Berita Terbaru Update