-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Angga/Ricky Juara OUE Singapura Open 2015

13 April 2015 | 8:41 AM WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-13T01:41:41Z

Angga/Ricky Juara OUE Singapura Open 2015


Mempawah News-Penampilan luar biasa ditampilkan pasangan ganda putra muda Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Keduanya berhasil menjadi juara OUE Singapore Open 2015 setelah menundukan pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan lewat rubber game, Minggu (12/4). Angga/Ricky menang atas Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor, 21-15, 11-21 dan 21-14.

Dikutip dari laman PBSI, dari awal game pertama, Angga/Ricky berhasil tampil tenang namun terus mencetak poin. Beberapa kesalahan yang dilakukan lawan pun menambah keunggulan bagi pasangan Indonesia tersebut. Sempat tertahan di game kedua karena kalah, Angga/Ricky kemudian berhasil menuntaskan kemenangannya di game ketiga.

“Akhirnya pecah juga di Singapura. Grand prix sempat final, challenge juga final, tapi bisa langsung juara di super series. Alhamdulillah kami sangat bersyukur. Hasil ini tak terduga bagi kami, kami merasa sangat senang,” kata Ricky ditemui usai pertandingannya di Singapore Indoor Stadium.

“Dari babak perempat final, semi hingga final, saya fokus ke lapangan. Nggak mikirin penonton, nggak mikirin apa-apa, fokus di lapangan saja,” kata Ricky lagi.

“Saya nggak percaya bisa menang, rasanya senang sekali. Game pertama kami bisa menang duluan. Di game kedua kami agak lengah, kalah cepat kami. Kami juga banyak mati sendiri. Tapi di game ketiga kami bisa kembali lagi. Bermain lebih sabar dan fokus satu-satu, akhirnya bisa menang,” kata Angga.

Gelar perdana Angga/Ricky langsung berhasil menembus level super series. Sebelumnya prestasi terbaik keduanya sejak dipasangkan ialah sebagai runner up di Macau Open Grand Prix Gold 2014 dan Thailand International Challeng 2015.

“Kami belajar dari pengalaman sebelumnya ya. Di Swiss kami bertemu pasangan Tiongkok lainnya, banyak yang kami pelajari. Dari kemarin di Malaysia kami sudah unggul terus malah dibalik keadaannya. Kami belajar banyak dari pengalaman,” ungkap Ricky.

“Terima kasih kepada Tuhan, teman, keluarga, pelatih dan keluarga besar PBSI. Kedepannya semoga kami berdua bisa juara-juara lagi di turnamen berikutnya,” kata Angga lagi.(MNews)
×
Berita Terbaru Update