-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Cegah Laka, Polisi di Mempawah Semprot Cat Jalan Berlubang

28 April 2024 | 9:05 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T14:05:45Z

 

polisi menandai jalan rusak dengan cat semprot

MEMPAWAH NEWS – Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka) yang disebabkan jalan berlubang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mempawah turun tangan. Mereka menyemprotkan cat untuk menandai jalan berlubang agar dapat dihindari pengendara.

 

Aksi semprot-semprot cat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, Minggu 28 April 2024. Gatot menjelaskan dengan menandai kerusakan jalan menggunakan cat semprot diharapkan dapat membantu pengendara menghindari titik-titik jalan yang mengalami kerusakan.

 

“Kita berharap pengendara bisa melewati titik-titik kerusakan jalan yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah dengan baik,” ujarnya.

 

Sehingga, sambung dia, aktivitas lalu lintas masyarakat berjalan lancar tanpa mengalami hambatan akibat badan jalan yang rusak. Terlebih, kerusakan badan jalan itu sendiri dapat membahayakan keelamatan pengendara.

 

“Intinya kita ingin membantu pengendara untuk melewati titik-titik kerusakan jalan sekaligus menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

 

Lebih jauh, Gatot menghimbau para pengguna jalan agar dapat mengontrol kendaraan dengan baik dengan mengurangi kecepatan kendaraannya ketika melintas di titik-titik jalan yang sudah ditandai dengan cat pilox.

 

"Tetap berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas. Jadikan keselamatan yang utama dan pertama. Ingat ada orang-orang tersayang yang menunggu kita di rumah,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update