-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Maut di Jalan Sui Purun Kecil, Wajah Remuk Dilindas Dump Truk

09 Februari 2024 | 11:10 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T01:46:53Z

jenazah korban saat akan dievakuasi dari TKP kecelakaan maut

 

MEMPAWAH NEWS – Satu orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Sungai Purun Kecil KM 39.500 Sungai Pinyuh-Pontianak, Jumat 9 Februari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi wajah remuk dilindas dump truk.

 

Panit I Iptu Bambang mengungkapkan, kecelakaan maut di Jalan Raya Sui Purun Kecil itu melibatkan dua sepeda motor dan mobil dump truk. Berawal ketika korban Aprilio Cleo Clajes (16) warga Menjalin, Kabupaten Landak bersama rekannya Jos Pamoar (22) berkendara menggunakan sepeda motor KB 2656 AC dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

 

“Korban lainnya bernama Reno, warga Jalan Marhaban, Singkawang Selatan yang berkendara menggunakan sepeda motor KB 5497 YZ datang dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh,” tuturnya.

 

Kemudian, diceritakan Bambang, setibanya di TKP Jalan Raya Sui Purun Kecil kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling menyalip kendaraan yang ada di depannya.

 

“Hingga akhirnya kedua kendaraan ini saling berpas-pasan dan bersenggolan. Akibat senggolan tersebut, korban Aprilio jatuh ke kiri jalan dan dilindas kendaraan dump truk dari arah belakang,” paparnya.

 

Tak pelak, imbuh dia, korban Aprilio meninggal dunia di TKP kecelakaan dengan luka mengenaskan ditubuhnya. Terutama pada bagian kepala korba mengalami luka berat.

 

“Korban Aprilio luka berat di kepala, patah pinggul kiri, remuk wajah, paha kanan dan kiri patah. Sedangkan korban Jos Pamoar luka berat cidera tulang leher, kaki kiri dan kanan patah serta masih dalam perawatan intensif,” pungkasnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update