-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kecamatan Sadaniang Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako

28 Desember 2023 | 9:33 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T02:33:02Z

 

Sekda Ismail menyerahkan bantuan paket sembako kepada Camat Sadaniang

MEMPAWAH NEWS – Dalam rangka menekan inflasi, Pemerintah Kabupaten Mempawah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Sadaniang. Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Ismail, MM kepada Camat Sadaniang, Budi Utoyo, S.Sos, Kamis (28/12/2023) pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

 

Bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 464 paket itu, nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di 6 desa di Kecamatan Sadaniang. Paket sembako itu sendiri terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 2 kg.

 

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan bersyukur masyarakat Kecamatan Sadaniang mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Mempawah sebanyak 464 paket sembako,” jelas Budi Utoyo.

 

Menurut Budi, bantuan tersebut sangat penting bagi masyarakat Kecamatan Sadaniang. Sebab, paket sembako itu sendiri dapat memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Sehingga, masyarakat merasa terbantu tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk keperluan dapur.

 

“Pastinya bantuan ini sangat membantu dan dibutuhkan masyarakat. Dengan bantuan ini, akan meringankan beban rumah tangga,” pendapatnya.

 

Tak lupa, Budi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah yang  telah merealisasikan program bantuan sembako bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Sadaniang.

 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah atas perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Sadaniang,” tukas Camat yang akan mengakhiri jabatannya pada 31 Desember nanti.

×
Berita Terbaru Update