-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


DPRD Desak Pol PP Tertibkan Pemain Layangan di Mempawah

19 Desember 2023 | 8:37 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T14:01:57Z

Muhaidi Ja'far


 

MEMPAWAH NEWS – Anggota DPRD Mempawah, Muhaidi Ja’far mendesak Sat Pol PP Pemkab Mempawah menertiban pemain layangan di Kota Mempawah dan sekitarnya. Pasalnya, tali layangan menyebabkan korban pemotor mengalami luka saat melintas di Jalan Raya Daeng Menambon (Depan Dinas PUPR Mempawah), Senin (18/12/2023).

 

“Kita mendapatkan aduan dari masyarakat yang menjadi korban jeratan tali layangan saat melintas di jalan raya depan Dinas PUPR Mempawah. Korban mengalami luka pada leher,” ungkap Muhaidi, Selasa (19/12/2023) sore di Mempawah.

 

Legislator Partai Nasdem ini menyesalkan kejadian itu. Sebab, permainan layangan telah membahayakan keselamatan bahkan mengancam jika pengendara lalu lintas di Kota Mempawah.

 

“Sebenarnya tidak ada yang salah dengan permainan layangan jika dimainkan dengan benar. Terutama memperhatikan lokasi bermain dan arah angin, supaya tali layangan tidak jatuh ke pemukiman masyarakat dan jalan raya,” pendapatnya.

 

Menurut Caleg Nasdem Dapil Mempawah Hilir-Mempawah Timur itu, Pol PP Pemkab Mempawah mesti merespon cepat keresahan masyarakat terhadap permainan layangan tersebut.

 

“Jangan sampai ada korban jiwa akibat permainan layangan ini. Makanya, Pol PP Pemkab Mempawah harus segera menindaktegas para pemain layangan tersebut,” desaknya.

 

 

×
Berita Terbaru Update