-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Partai Golkar Mandatkan Dua Nama di Pilkada Mempawah 2024

23 November 2023 | 10:15 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T03:15:29Z

bendera Partai Golkar


 

MEMPAWAH NEWS – Menyongsong perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mempawah tahun 2024, Partai Golkar jauh-jauh hari telah melakukan persiapan. Ada dua nama yang dimandatkan partai berlambang pohon beringin itu untuk maju di bursa Pilkada Mempawah.

 

Kedua figur yang mendapatkan mandapat Partai Golkar merupakan kader terbaiknya. Yakni Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Safruddin Asra, SP, MP dan petahana Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH.

 

Beberapa waktu lalu, baik Safruddin maupun Erlina menghadiri kegiatan pembekalan para calon kepala daerah se-Indonesia yang digelar oleh DPP Partai Golkar di Jakarta.

 

“Untuk Pilkada Mempawah 2024 nanti, ada dua nama yang mendapatkan sprint dari DPP Partai Golkar. Yakni saya sendiri dan Ibu Erlina selaku Bupati incumbent,” jelas Safruddin.

 

Safruddin yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Mempawah ini memastikan dirinya siap melaksanakan perintah dan amanah Partai Golkar di Pilkada Mempawah mendatang.

 

“Pada prinsipnya, saya tegak lurus terhadap amanah partai. Intinya  saya siap kalau memang diperintahkan oleh partai untuk maju  di Pilkada Mempawah 2024,” tegasnya.

 

Saat ini, Safruddin menyebut dirinya fokus untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024. Sebab, kemenangan di Pemilu nanti akan menentukan langkah Partai Golkar di Pilkada Mempawah.

 

“Sekarang kita fokus dulu dengan agenda terdekat yakni Pilpres dan Legislatif. Kita akan bekerja maksimal memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update