-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Bawaslu Ingatkan ASN hingga Aparat Desa di Mempawah Netral

29 November 2023 | 6:30 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T11:30:06Z

ilustrasi


 

MEMPAWAH NEWS – Kampanye Pemilu 2024 yang berlangsung sejak 28 November-10 Februari telah memasuki hari kedua. Bawaslu mengingatkan ASN, TNI/Polri, Kades hingga perangkat desa di Kabupaten Mempawah agar netral dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. Sebab, Bawaslu akan menindak setiap bentuk pelanggaran.

 

“Kami menghimbau sekaligus mengingatkan ASN, TNI/Polri, Kades, BPD dan perangkat desa lainnya agar menjaga netralitas dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan kampanye Pemilu 2024,” tegas Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Bawaslu Kabupaten Mempawah, Hanise kepada wartawan, Rabu (29/11/2023).

 

Hanise turut mengimbau para caleg dan parpol peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Mempawah agar memberikan edukasi dan pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat.

 

"Kita minta agar peserta Pemilu dalam melaksanakan kampanye senantiasa memperhatikan dan mematuhi ketentuan peraturan yang berlaku. Ajarkan masyarakat tentang politik yang sehat, santun dan cerdas,” harapnya.

 

“Dan terpenting pula agar para peserta Pemilu 2024 tidak melanggar aturan dan ketentuan kampanye serta tidak melakukan kecurangan-kecurangan baik yang disengaja maupun tak disengaja,” pungkasnya.

 

 

  

×
Berita Terbaru Update