-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Gelar Rakorcab, Gerindra Mempawah Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

22 Oktober 2023 | 8:29 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T01:29:35Z

Rakorcab Gerindra Mempawah

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Ratusan pengurus, Caleg hingga kader menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kabupaten Mempawah di Wisma Chandramidi Mempawah, Sabtu (21/10/2023) siang. Rakorcab tersebut membahas strategi pemenangan Pemilu 2024.

 

Rakorcab dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H Yuliansyah, SE yang juga Caleg DPR-RI Dapil Kalbar 1, Bendahara DPD Gerindra Kalbar, H Nofal Nofeindra, SH yang juga Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 2, Mansur Zahri Caleg DPRD Provinsi Kalbar, Ketua DPC Gerindra Mempawah, M Rois beserta jajaran pengurus dan Caleg Gerindra Kabupaten Mempawah.

 

“Salah satu agenda penting dalam Rakorcab ini adalah membahas strategi pemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 nanti,” ungkap Rois.

 

Khusus Pilpres, lanjut Rois yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mempawah itu, Gerindra Kabupaten Mempawah berkomitmen dan bertekad untuk memaksimalkan segala daya dan upaya untuk mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia.

 

“Maka, Rakorcab ini menjadi kesempatan untuk melakukan konsolidasi guna memperkuat struktur partai mulai dari tingkat kabupaten, PAC hingga ranting,” ujarnya.

 

Masih dalam kesempatan itu, Rois menyebut juga dilaksanakan pengukuhan PAC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah. Dia berharap,  pengukuhan tersebut dapat menggerakkan mesin partai untuk menyongsong kemenangan Partai Gerindra di Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.

 

“Khusus Pileg, Gerindra Kabupaten Mempawah menargetkan 6 kursi sehingga merebut unsur pimpinan DPRD Mempawah. Kami optimis mampu meraih target tersebut, mengingat potensi Caleg-Caleg Gerindra merata di setiap Dapil,” tegasnya.

 

Terakhir, Rois menyerukan seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Mempawah untuk bersiap menghadapi kontestasi politik dan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024.

 

“Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar beserta jajaran dan para kader Gerindra Kabupaten Mempawah yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan rakorcab ini,” tutupnya.

 

 

 

 

 


×
Berita Terbaru Update