-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pelantikan 19 Kades di Mempawah, Ermin Elviani : Desa Maju, Rakyat Sejahtera

25 Juli 2023 | 8:19 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T01:19:49Z

Ermin Elviani, SH

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Pemerintah Kabupaten Mempawah melantik 19 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2023, Selasa (25/7) pagi di Aula Kantor Bupati Mempawah. Usai dilantik, Kades terpilih diharapkan dapat menjalankan amanah masyarakat dan merealisasikan program kerjanya dengan maksimal.

 

“Selamat atas pelantikan 19 Kades terpilih di Kabupaten Mempawah. Mudah-mudahan para Kades pilihan masyarakat ini dapat menjalankan tupoksinya dengan maksimal,” harap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, SH.

 

Menurut Legislator Dapil Mempawah-Kubu Raya itu, 19 Kades terpilih hasil Pilkades serentak dengan sistem e-voting merupakan figur terbaik yang menjadi pilihan masyarakat di desanya masing-masing.

 

“Masyarakat menaruh harapan besar kepada para Kades untuk bekerja optimal merealisasikan program-program kerja dan kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan kemajuan desa dimasa mendatang,” pendapatnya.

 

Meski demikian, Ermin Elviani yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat ini mengingatkan para Kades agar berpegang teguh pada regulasi dalam merumuskan program kerja dan membuat suatu kebijakan untuk masyarakat dan desa yang dipimpinnya.

 

“Sangat penting bagi Kades untuk memperhatikan aturan-aturan yang ada. Supaya, program kerja dan kebijakan yang diambil tidak menyalahi dan melanggar ketentuan yang berlaku,” pesannya.

 

Terlebih, sambung pejabat yang akrab disapa Evi ini, Kades harus cermat dan teliti dalam penggunaan dana desa. Sebab, realisasi dana desa harus dilaporkan dan dipertanggungjawabkan.

 

“Saya yakin dan percaya, Kades terpilih di Kabupaten Mempawah telah memiliki kemampuan dan pemahaman yang mumpuni dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Mudah-mudahan para Kades terpilih dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat desa,” pungkasnya.

 


×
Berita Terbaru Update