-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Kontingen MTQ Mempawah Dijanjikan Bonus Ratusan Juta

24 Juli 2023 | 8:14 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T01:14:11Z

suasana penutupan TC kontingen MTQ Kabupaten Mempawah

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Ismail, MM mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Mempawah telah mempersiapkan bonus bagi kafilah kontingen MTQ Kabupaten Mempawah yang akan berlaga di MTQ Provinsi Kalbar di Sanggau pada Agustus nanti.

 

“Pemkab Mempawah sudah menyiapkan bonus yang memadai. Yang pasti nilai bonusnya tidak kurang dari bonus tahun lalu saat MTQ di Kabupaten Ketapang,” ungkap Ismail saat menutup Training Center (TC) kontingen MTQ Kabupaten Mempawah, Minggu (23/7/2023) di Wisma Chandramidi Mempawah.

 

Merujuk pada bonus MTQ di Ketapang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Mempawah Mempawah menggelontorkan anggaran senilai Rp 350 juta untuk kafilah yang berhasil meraih prestasi.

 

Dikatakan Ismail yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah itu, peningkatan kemampuan dan skill kafilah terlihat dari uji kompetensi yang dilaksanakan panitia TC. Seluruh kafilah dari masing-masing cabang lomba mengikuti uji kompetensi yang menggambarkan peserta seakan-akan tampil di mimbar MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Sanggau.

 

“Saya mengikuti uji kompetensi pada beberapa cabang atau golongan. Secara keseluruhan, para peserta telah mencapai progres yang mumpuni,” pendapat Ismail.

 

Selanjutnya, Sekda mengingatkan para kafilah agar jangan berpuas diri. Melainkan terus berlatih secara mandiri sekembalinya dari pelaksanaan TC ini. Agar, ilmu yang telah diperoleh dapat terus dikembangkan.

 

“Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan silahkan hubungi langsung pelatih agar mendapatkan penjelasan dan pencerahan,” pesannya.

 

Sekda juga minta kafilah kontingen MTQ Kabupaten Mempawah agar senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Kafilah diminta rajin berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup agar selalu dalam kondisi fit.

 

 

 

×
Berita Terbaru Update