-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pilkades Gelombang I di Mempawah : Empat Desa Gelar Pemungutan Suara

12 Juni 2023 | 10:11 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T03:11:58Z

 

Petugas di TPS 1 Desa Amawang telah bersiap-siap melaksanakan pemungutan suara

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2013 di Kabupaten Mempawah dimulai 12-27 Juni. Senin (12/6/2023) (hari ini), pemungutan suara berlangsung di empat desa di Kecamatan Toho dan Sadaniang.

 

“Untuk pemungutan suara gelombang pertama Pilkades serentak dimulai di Kecamatan Toho dan Sadaniang. Ada empat desa yang akan melangsungkan pemungutan suara pada hari ini,” jelas Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Bennidiktus, S.Ip, M.AP.

 

Keempat desa tersebut, ungkap pria yang akrab disapa Benni itu yakni Desa Pentek dan Amawang di Kecamatan Sadaniang. Kemudian, Desa Pak Laheng dan Desa Kecurit di Kecamatan Toho.

 

“Secara keseluruhan, persiapan dilapangan berjalan lancar. Dan pagi ini, panitia pemungutan suara sudah bersiap di masing-masing TPS untuk menjalankan tugasnya,” ujar Benni.

 

Dia berharap pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak di empat desa tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Sehingga, Pilkades menghasilkan pemimpin terbaik pilihan masyarakat desa.

 

“Pemungutan suara dimulai pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. Kita berharap masyarakat yang memiliki hak pilih dapat berpartisipasi menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar,” tutupnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update