-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Musyda Muhammadiyah Mempawah ke-9 Diikuti 30 Calon PDM

15 Juni 2023 | 11:51 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T04:51:58Z

Muhammadiyah


Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Mempawah ke-9 dihelat pada 17 Juni 2023 di Gedung Mempawah Convention Center (MCC). Panitia pemilihan (panlih) telah menjaring 30 Calon Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM).

 

“Keseluruhan ada 30 calon PDM yang akan berpartisipasi dalam Musyda Muhammadiyah Mempawah ke-9,” terang Panlih Musyda Muhammadiyah Mempawah ke-9, Drs Kusmayadi, Kamis (15/6/2023) di Mempawah.

 

Kusmayadi mengungkapkan, 30 calon PDM tersebut terdiri dari 10 calon merupakan pengurus lama, sedangkan 20 calon merupakan kader-kader terbaik Muhammadiyah Mempawah.

 

“Diantaranya seperti, H Harun Ar Rasyid, Deni Akmarudin, H Kasimin, Rochmad Effendi, Heri Purwanto, Endang Supeni, M Yusra, M Hatta, M Saad Ahmadin dan saya sendiri (Kusmayadi) serta 20 kader lainnya,” paparnya.

 

Kemudian, lanjut Kusmayadi para peserta Musyda yang terdiri dari utusan cabang dan ranting Muhammadiyah serta Ortom se-Kabupaten Mempawah yang berjumlah ratusan orang itu, akan memilih 13 PDM.

 

“13 PDM terpilih akan menyusun unsur pimpinan mulai dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan lainnya,” terangnya.

 

Lebih jauh, Kusmayadi menyebut persiapan penyelenggaraan Musyda Muhammadiyah Mempawah ke-9 sudah hampir 80 persen. Panitia terus bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang  diperlukan untuk mensukseskan Musyda.

 

“Musyda akan dihadiri Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah, Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak, Tokoh Agama, Pengurus Cabang dan ranting serta tamu undangan lainnya,” pungkasnya.

 


×
Berita Terbaru Update