-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Desa Sengkubang Juara MTQ ke-34 Kecamatan Mempawah Hilir

05 Juni 2023 | 1:09 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T06:09:13Z

 

Camat Mempawah  Hilir menyerahkan piala kepada Kontingen MTQ Desa Sengkubang

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH  NEWS – Kontingen Desa Sengkubang tampil sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Kecamatan Mempawah Hilir tahun 2023. Para kafilah utusan Desa Sengkubang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan nilai 62.

 

Sementara itu, posisi runner up diraih kontingen Desa Kuala Secapah dengan nilai 48 poin, kemudian disusul kontingen Desa Penibung 34 poin sebagai juara ketiga. Penyerahan piala kepada pemenang lomba dilakukan Camat Mempawah Hilir, Ismayuda.

 

MTQ ke-34 Kecamatan Mempawah Hilir yang dimulai pada 2-4 Juni ditutup oleh Asisten II Setda Pemkab Mempawah, Drs Rochmat Effendi, Minggu (4/6/2023) malam di Halaman Kantor Camat Mempawah Hilir. Dalam kesempatan itu, Rochmat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas penyelenggaraan MTQ yang berjalan lancar dan sukses.

 

“Selamat kepada para pemenang lomba. Jangan cepat berpuas diri, terus berlatih dan motivasi diri untuk meningkatkan skill dan kemampuan,” pesan Rochmat.

 

Kemudian, Rochmat juga berpesan kepada para peserta yang belum berhasil menjadi juara agar tidak putus asa. Melainkan tetap semangat untuk berlatih dan bekerja keras agar meraih hasil yang lebih maksimal dikesempatan mendatang.

 

“Pemerintah Kabupaten Mempawah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan MTQ ke-34 Kecamatan Mempawah Hilir. Mulai dari panitia, peserta dan seluruh stakeholder masyarakat,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ ke-34 Kecamatan Mempawah Hilir, Hidaya, S.Pd mengucapkan terima kasih atas partisipasi kontingen dari desa dan kelurahan yang telah berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan MTQ Kecamatan Mempawah Hilir.

 

“Kami mohon maaf jika dalam penyelenggaraan MTQ ini terdapat kekurangan dan kesalahan yang menyebabkan pelayanan terhadap kontingen belum maksimal. Semoga kedepan bisa diperbaiki dan lebih ditingkatkan,” ucap Hidaya.

 

Tak lupa, Hidaya mengucapkan terima kasih kepada Camat, LPTQ kecamatan, anggota panitia, donatur dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif mendukung penyelenggaraan MTQ ke-34 Kecamatan Mempawah Hilir.

 

“Insya Allah, MTQ ke-35 Kecamatan Mempawah Hilir tahun mendatang akan dilaksanakan di Kelurahan Tanjung,” tutupnya.

 

×
Berita Terbaru Update