-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Jadwalnya, BKPRMI dan DMI Gelar Safari Tarawih di Enam Masjid

10 April 2023 | 9:41 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T02:41:54Z

 

Safari Tarawih di Masjid Rayyana Darussalam

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Mempawah menggelar kegiatan safari tarawih ramadan 1444 H. Safari yang menghadirkan imam muda Fathurrahman Al Hafidzh  itu dilaksanakan di enam masjid.

 

Safari tarawih dimulai di Masjid Darussalam (11 ramadan), dilanjutkan di Masjid Al-Wasilah (12 ramadan), Masjid Rayana Darussalam (13 ramadan), Masjid Sabilul Muhtadin (14 ramadan), Masjid Al Asy’ariyah (16 ramadan) dan Masjid Syuhada (22 ramadan).

 

Ketua BKPRMI Mempawah, Ustaz Junaidi, S.HI menjelaskan program safari tarawih tersebut memasuki tahun ke-2 pelaksanaannya. Dalam kegiatan itu, pihaknya berkeliling dari masjid ke masjid sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

“Tujuan dari program ini untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mensyiarkan ramadan di masyarakat. Supaya, masyarakat merasakan suasana ramadan lebih khusuk dan nikmat dengan safari tarawih yang dipimpin imam muda Fathurrahman Al Hafidzh,” katanya.

 

Lebih dari itu, Ustaz Junaidi berharap safari tarawih dengan menghadirkan imam muda Fathurrahman Al Hafidzh dapat memberikan motivasi bagi para pemuda di Kabupaten Mempawah agar lebih mendalami ilmu agama.

 

“Mudah-mudahan kehadiran imam muda Fathurrahman Al Hafidzh menjadi motivasi generasi muda dan para pengurus masjid agar mempersiapkan calon-calon imam muda sejak dini,” harapnya.

 

 

×
Berita Terbaru Update