-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Polri Peduli Pelajar, Kapolsek Pimpin Strong Poin di SDN 12 Sui Kunyit

16 Januari 2023 | 10:19 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T03:19:09Z
Kapolsek membantu merapikan pakaian siswa/foto : IST

MEMPAWAH NEWS – Melaksanakan program Polri peduli pelajar, Polsek Sui Kunyit menggelar kegiatan strong poin di SDN 12 Sui Kunyit, Senin (16/1/2023) pagi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sui Kunyit, Iptu Roberd Suryanto, S.Pd.K.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Roberd beserta dua anggotanya membantu siswa-siswi SDN 12 Sui Kunyit menyeberangi jalan. Guna memastikan siswa-siswi tiba di sekolah dengan aman dan lancar.

 

Bahkan, Kapolsek Roberd turut memberikan perhatian terhadap kerapian pakaian seragam yang dikenakan siswa. Kapolsek tak segan membantu merapikan seragam siswa sebelum masuk ke lingkungan skolahnya.

 

“Kegiatan strong poin ini sebagai aplikasi dari program Polri peduli pelajar. Artinya, Polri turut memberikan perhatian terhadap aktivitas dunia pendidikan,” ujar Kapolsek Roberd.

 

Disamping itu, sambung Kapolsek kegiatan strong poin tersebut ditujukan untuk memberikan rasa nyaman dan tenang bagi para orang tua. Supaya, mereka tak perlu khawatir terhadap anak-anaknya saat berangkat ke sekolah.

 

“Kita bantu menyeberang di jalan, merapikan pakaian dan lainnya. Dengan begitu, orang tua tidak perlu bimbang anak-anak mereka sudah tiba dilingkungan sekolah dengan selamat dan aman,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update