-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Peringatan HUT ke-60, Bupati Erlina Nilai PWRI Organisasi Kuat dan Mandiri

14 Januari 2023 | 3:08 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T08:08:05Z
Bupati dan Wakil Bupati foto bersama Anggota PWRI Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina menyempatkan diri menghadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-60 tahun 2023. Di Mempawah, perayaan HUT PWRI dipusatkan di Taman Pasir Panjang Indah, Kota Singkawang, Sabtu (14/1/2023).

 

Selain Bupati Erlina, turut hadir Wabup Muhammad Pagi, Sekda Ismail, Ketua PWRI Mempawah beserta anggotanya, Ketua TP PKK Mempawah serta sejumlah Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mempawah.

 

“Selamat memperingati HUT ke-60 PWRI. Setelah enam dasawarsa, PWRI membuktikan sebagai wadah yang tetap memiliki semangat tinggi untuk membangun negeri,” nilai Erlina.

 

Menurut Bupati, PWRI telah membuktikan masa pensiun tak menghentikan kontribusinya untuk membangun daerah. Kiprah dan karya masih terus berlanjut untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“PWRI membuktikan usia lanjut bukan halangan untuk berbakti kepada nusa, bangsa dan negara khususnya daerah Kabupaten Mempawah tercinta,” puji Erlina.

 

Erlina menyebut PWRI sebagai organisasi kemasyarakatan yang rasional, kuat dan mandiri. Mengingat, para anggotanya terdiri dari wredatama yang memiliki pengetahuan, pengalaman dan wawasan yang luas serta mampu memberikan dorongan moral yang kuat untuk mempercepat kesetiakawanan wredatama pada khususnya dan golongan lanjut usia pada umumnya.

 

“Saya minta PWRI Mempawah mampu merumuskan ide kreatif dan inovatif demi peningkatan kesejahteraan anggota dan organisasinya, serta dapat membantu pemerintah mempercepat peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update