-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Jumat Curhat, Kapolsek Rismanto Ginting Jaring Aspirasi Masyarakat Sui Pinyuh

30 Desember 2022 | 1:32 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:32:06Z
AKP Rismanto Ginting foto bersama elemen masyarakat Sui Pinyuh/FOTO : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – Mendekatkan pelayanan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan kamtibmas, Polsek Sungai Pinyuh menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek, AKP Rismanto Ginting, SH, M.Sos, Jumat (30/12/2022) di Warkop Walet, Jalan Jurusan Mempawah, Sungai Pinyuh.

 

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sungai Pinyuh turut dihadiri Danramil Kapten Inf Bambang R, Dansub PM Sungai Pinyuh Kapten Iswahyudi, para Panit dan personil Polsek Sungai Pinyuh dan elemen masyarakat Sungai Pinyuh. Kegiatan diisi dengan dialog interaktif.

 

“Tujuan kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh. Tentunya berkaitan dengan kamtibmas dan semacamnya,” jelas Rismanto Ginting.

 

Karenanya, Kapolsek mengharapkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat Sungai Pinyuh agar berperan aktif menyampaikan informasi kepada pihaknya agar dapat ditindaklanjuti dan ditangani sesuai prosedur dan mekanisme yang ada.

 

“Silahkan catat dan save kontak handphone saya. Jika ada hal-hal yang perlu ditindaklanjuti, silahkan laporkan langsung kepada saya,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu, elemen masyarakat Sungai Pinyuh memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Sungai Pinyuh. Sebab, kegiatan itu dinilai sebagai wadah mempererat silaturahmi dan mendekatkan pelayanan polisi kepada masyarakat.

 

“Kami mendukung penuh kegiatan ini. Semaksimal mungkin, kami akan terut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah terbina dengan baik,” ucap Munali Andri.

 

Senada itu, Ketua Remaja Masjid, Ustaz Prayoga menekankan komitmennya menjaga situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2023. Pihaknya berencana akan menggelar kegiatan ibadah seperti salat tasbih dan hajat agar jemaah tetap fokus beribadah.

 

“Kami akan turut menurunkan laskar Melayu untuk membantu jajaran Polsek Sungai Pinyuh mengamankan pergantian malam tahun baru di Sungai Pinyuh,” sebut Tokoh Melayu, Zam Zami.

 

Warga Sungai Pinyuh, Arifin mendesak agar aparat berwenang melakukan penertiban terhadap aktivitas kafe yang menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat dan lingkungan.

 

“Tolong diberantas peredaran narkotika dilingkungan masyarakat Sungai Pinyuh. Kita ingin generasi muda di Sungai Pinyuh aman dari ancaman peredaran narkotika,” pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update