-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Rayakan HUT ke-58, Partai Golkar Mempawah Gelar Jalan Sehat Targetkan Ribuan Peserta

11 Oktober 2022 | 2:24 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T07:24:31Z
pamflet Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar di Mempawah/foto : IST

MEMPAWAH NEWS – Merayakan HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah menggelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022) pagi. Diperkirakan 5.000 orang akan ikut serta meramaikan kegiatan jalan sehat berhadiah itu.

 

Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 tersebut mengambil lokasi start dari Halaman Sektretariat Partai Golkar di Terminal Bus Mempawah. Kemudian, peserta akan melewati Jalan GM Taufik, menuju ke Jalan Raden Sujarwo, Jalan Raden Kusno dan kembali panggung hiburan di Terminal Bus Mempawah.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk berpartisipasi memeriahkan HUT Partai Golkar dengan mengikuti kegiatan jalan sehat serentak se-Indonesia,” terang Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Safruddin A, SP, MP, Selasa (11/10/2022) siang di Mempawah.

 

Melalui momentum tersebut, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Mempawah ini berharap semakin meningkatkan peran dan kinerja Partai Golkar Kabupaten Mempawah dapat melaksanakan tupoksinya secara maksimal demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

 

“Partai Golkar selalu bersama masyarakat. Karenanya, dengan kegiatan jalan sehat ini semakin mendekatkan dan menjaga kekompakan serta kebersamaan Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

 

Menurut Safruddin dipilihnya kegiatan jalan sehat sebagai wujud komitmen dan kepedulian Partai Golkar terhadap kampanye hidup kesehatan bagi masyarakat. Melalui jalan sehat, dia berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

 

“Untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Mempawah, terus tingkatkan kinerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Berikan pelayanan terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkas Safruddin yang akan memimpin kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Mempawah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update