-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Senin 26/9 : Tiga Figur Bertarung di Konkerkab II PGRI Mempawah

25 September 2022 | 5:47 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-25T10:47:39Z
konkerkab II PGRI Mempawah

MEMPAWAH NEWS – PGRI Kabupaten Mempawah akan melaksanakan launching Lingkar Belajar Guru (LBG), dirangkaikan dengan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) II, Senin (26/9/2022) di Gedung PGRI Mempawah di Jalan Utin Chandramidi, Mempawah. Ada tiga figur yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua PGRI Mempawah periode 2020-2025.

 

“Secara keseluruhan, persiapan kegiatan launching LBG dan Konkerkab II PGRI Mempawah sudah maksimal dan matang. Tinggal pelaksanaan kegiatan saja,” terang Sekretaris Panitia, Hidaya, S.Pd, Minggu (25/9/2022) sore.

 

Usai launching LBG, ungkap Hidaya akan dilaksanakan Konkerkab II PGRI Mempawah. Agenda utamanya memilih Ketua PGRI Mempawah untuk melanjutkan periode kepemimpinan 2020-2025.

 

“Ada tiga kandidat yang mencalonkan diri menjadi Ketua PGRI Mempawah. Semua kandidat merupakan figur pendidik terbaik di Kabupaten Mempawah,” tegas Hidaya.

 

Hidaya memastikan proses pemilihan dilaksanakan sesuai AD/ART organisasi PGRI. Sehingga, sosok yang  terpilih nanti merupakan aspirasi dari seluruh Anggota PGRI Mempawah.

 

“Jika nanti terjadi votting, maka kita akan pilih pemimpin yang bisa mewadahi semua program kerja yang telah dirumuskan bersama seluruh kawan-kawan PGRI di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

 

Hidaya mengatakan pihaknya berkeyakinan ketiga kandidat Calon Ketua PGRI Mempawah memiliki niat dan tujuan yang sama yakni membangun dan mengembangkan PGRI agar lebih baik dimasa mendatang.

 

“Kami berharap kegiatan ini semakin meningkatkan solidaritas guru di Kabupaten Mempawah. Jadi bukan persoalan siapa yang nanti terpilih memimpin PGRI Mempawah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update