-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Semarak dan Meriah, Ratusan Peserta Hadiri Bazar dan Sepeda Santai FKPP Mempawah

13 Agustus 2022 | 12:06 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T05:11:23Z
kegiatan lomba sepeda santai DPD FKPP Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, DPD Forum Komunikasi Pemuda Penggerak (FKPP) Kabupaten Mempawah bersama Karang Taruna Remaja Karya menggelar bazar dan lomba sepeda santai. Ratusan peserta tumpah ruah menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Jalan A Rani, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Sabtu (13/8/2022) pagi.

 

Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan bazar dan lomba sepeda santai yang diselenggarakan FKPP Mempawah. Dengan kreatifitasnya, para peserta menghiasi sepeda dengan berbagai ornamen menarik bertemakan kemerdekaan.

 

Mengambil lokasi start dan finish di halaman rumah Ketua DPD FKPP Mempawah Hidaya, S.Pd tepat di depan Masjid Jami’ Darul Muttaqin, peserta sepeda santai dilepas oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Kuala Secapah.

 

Setelah dilepas, para peserta menuju ke Pantai Tanjung Burung dan kembali ke lokasi semula dengan total jarak kurang lebih 4 kilometer (pergi pulang). Kemudian, masing-masing peserta akan mendapatkan kupon. Bagi mereka yang beruntung, bisa membawa pulang doorprize yang telah disiapkan DPD FKPP Mempawah.

 

“Alhamdulillah, secara keseluruhan kegiatan bazar dan sepeda santai FKPP Kabupaten Mempawah berjalan tertib, aman dan lancar,” ucap Hidaya.

 

Hidaya mengatakan masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan tingginya animo pengunjung bazar mapun peserta sepeda santai yang diperkirakan tak kurang dari 500 orang.

 

“Peserta sepeda santai bisa membawa pulang doorprize menarik seperti kipas angin, jam tangan dan lainya,” tuturnya.

 

Untuk kegiatan bazar pakaian, Hidaya mengatakan pihaknya berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp 800 ribu dari penjualan pakaian yang disumbangkan para donatur kepada DPD FKPP Mempawah.

 

“Sementara ini, kegiatan bazar berhasil mengumpulkan uang Rp 800 ribu. Tidak menutup kemungkinan jumlah ini masih akan bertambah. Karena, bazar pakaian masih akan berlangsung nanti,” katanya.

 

Karenanya, Hidaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan bazar dan sepeda santai FKPP Mempawah dalam rangka perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022.

 

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Secapah dan sekitarnya. Terima kasih pula kepada DRMC, IKAPI dan CV AMG beserta para donatur yang telah mendonasikan pakaiannya,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis  : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update