-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Berkah Ramadan, Jemaah Masjid Jami’ Khairiyah Sui Pinyuh Terima Bantuan Beras Satu Ton

29 April 2022 | 5:22 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T10:22:53Z

 

perwakilan PT ABM menyerahkan bantuan satu ton beras/FOTO : Bung Ranie

MEMPAWAH NEWS – Pengurus Masjid Jami’ Khairiyah Sungai Pinyuh menerima bantuan beras sebanyak satu ton. Bantuan tersebut diberikan oleh sebuah perusahaan transportasi di Sungai Pinyuh. Secara simbolis bantuan diterima Ustaz Marhendi, Jumat (29/4/2022) sore.

 

“Alhamdulillah, kami menerima bantuan berupa beras satu ton dari PT ABM Sungai Pinyuh,” kata Ustaz Marhendi.

 

Menurut Ustaz Marhendi, bantuan tersebut rutin diberikan perusahaan untuk masyarakat dilingkungan Masjid Jami’ Khairiyah setiap tahun tepatnya di penghujung bulan ramadan.

 

“Setiap tahun bantuan beras ini diberikan PT ABM untuk masyarakat disini. Insya Allah, secepatnya beras ini akan kami distribusikan kepada masyarakat sekitar,” terang dia.

 

Rencananya, ungkap Ustaz Marhendi, beras tersebut akan disalurkan untuk masyarakat yang bermukim di Gang Tanjung, Gusti Khaidir satu dan dua, Gang Beringin, Gang Masjid dua dan Masjid Dalam.

 

“Jika nanti ada kelebihan, maka akan kita berikan kepada warga lain yang berhak mendapatkannya,” tegas dia.

 

Mewakili masyarakat, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT ABM beserta seluruh jajaran yang telah menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat. Dia berharap bantuan tersebut dapat terus berkelanjutan dimasa mendatang.

 

“Mudah-mudahan PT ABM senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas usahanya. Sehingga, bantuan ini dapat terus disalurkan kepada masyarakat. Sebab, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Liputan

×
Berita Terbaru Update