-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Turnamen Jaguar Cup 2022 Sukses, Ermin Elviani : Pembinaan Atlet Tak Boleh Setengah Hati

21 Maret 2022 | 2:04 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T07:04:36Z
Ermin Elviani foto bersama pemenang

MEMPAWAH NEWS – Turnamen bola voli Jaguar Cup 2022 di Kampung Jagu, Kecamatan Anjongan, Mempawah berlangsung sukses. Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani, SH berkesempatan hadir menyaksikan final turnamen yang diikuti puluhan tim bola voli terbaik itu.

 

Dibabak final turnamen dengan total hadiah belasan juta rupiah itu, Mitra Unggas tampil sebagai juara dengan mengalahkan IBV 8 Serangkai. Kemudian, peringkat 3 dan 4 yakni Amfibi Khatulistiwa dan Mata Elang. Pemain terbaik diberikan kepada Rio Suretno, Toser terbaik Andi, Libero terbaik Karisma Tegar serta tim fair play Mitra Unggas.

 

“Selamat kepada para pemenang Turnamen Jaguar Cup 2022. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk meraih kesukeskan dimasa mendatang. Bagi yang belum berhasil, jadikan ini sebagai pengalaman dan motivasi untuk berlatih lebih giat lagi,” pesan Ermin Elviani disela-sela penyerahan piala pemenang turnamen Jaguar Cup 2022, Minggu (20/3/2022) malam di Lapangan Bola Voli Jaguar.


Ermin Elviani menyaksikan partai final Jaguar Cup 2022


Ermin Elviani yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar itu menegaskan komitmennya terhadap pembinaan dunia olahraga dan atlet berprestasi di Kabupaten Mempawah khususnya serta Kalbar umumnya.

 

“Pembinaan atlet tidak boleh lagi setengah hati. Pembinaan harus dilakukan secara optimal dan berkelanjutan. Agar hasil yang diraih menyenangkan hati dan berbuah prestasi yang kelak akan mengharumkan nama daerah dan masyarakat,” pendapatnya.

 

Sebab, perempuan yang akrab disapa Evi itu meyakini Kalbar memiliki potensi bibit atlet-atlet berprestasi. Karenanya, dibutuhkan komitmen dan keseriusan dalam pembinaan cabang olahraga dan atlet.

 

“Bukan hal yang mustahil jika turnamen Jaguar Cup 2022 ini akan melahirkan atlet berprestasi yang nantinya akan mewakili Kalbar di ajang nasional bahkan internasional,” tegasnya.

 

“Sebagai wakil rakyat, saya siap mendukung penuh pengembangan dan pembinaan atlet berprestasi di Kalbar,” tambahnya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

×
Berita Terbaru Update