-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Tim Anggar Mempawah Juara Umum Kejurprov Kalbar 2022, Ini Daftar Atlet Penerima Medali

21 Maret 2022 | 4:57 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T09:57:38Z
foto bersama Tim Anggar Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Tim Anggar Mempawah menorehkan prestasi. Mereka berhasil menyabet gelar juara umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalbar tahun 2022 yang berlangsung pada tanggal 18-20 Maret di Singkawang. Mempawah tampil menjadi juara umum dengan raihan 6 medali emas.

 

6 medali emas tersebut atas nama M. Yasir Alif (degen pa prakadet), Gusti Edga Putra Deandra (floret pa prakadet ), Nazwa Salwa Nissa (degen pi kadet), Doni Safutra (degen pa kadet), Muhammad Iqbal (sabel pa kadet) dan Rachel Aurora Pasha (floret pi kadet).

 

Sedangkan peraih medali perak yakni, Rayya Rabbi Rabbani (floret pa prakadet), Yuda Pratama (degen pa prakadet), Nur Hayatus Sa’ adah (degen pi kadet) dan Erka yuda pratama (sabel pa kadet). Serta, medali perunggu diraih Aditya Rizky Algifari (floret pa prakadet), Devia Sheila (floret pi  prakadet) dan Sesyl Hessica Rafani (sabel pi kadet).

 

Pelatih Tim Anggar Mempawah, Verdiana mengatakan sebanyak 22 atlet diturunkan dalam Kejurprov Kalbar di Singkawang. Mereka terdiri dari atlet usia 14 dan 17 tahun. Mereka telah melakukan persiapan maksimal untuk meraih prestasi terbaik diajang tersebut.

 

“Total kita turunkan 22 atlet anggar di Kejurprov Kalbar di Singkawang. Alhamdulillah, hasilnya kita bisa meraih juara umum dengan total 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu,” ungkap Verdiana kepada wartawan, Senin (21/3/2022) di Mempawah.

 

Menurut Verdiana yang juga mantan atlet anggar timnas Indonesia itu, anak didiknya mampu tampil maksimal. Sehingga, mereka berhasil mengatasi lawan-lawannya hingga melaju ke babak final dan meraih gelar juara.

 

“Anak-anak bisa tampil lepas tanpa beban. Dengan begitu, mereka dapat menampilkan permainan terbaik dan menaklukan lawan-lawannya. Bahkan, dibeberapa kelas tertentu terjadi Mempawah all final,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update