-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Wartawan Senior Tutup Usia, SMSI Gelar Doa Bersama

01 Februari 2022 | 1:24 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T06:24:15Z

almarhum Margiono/Ist

JAKARTA – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka bagi insan pers di Indonesia. Wartawan senior sekaligus Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, Margiono tutup usia, Selasa (1/2/2022) pukul 09.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Modular, Jakarta.

 

Jenazah almarhum yang juga Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group ini disemayamkan di rumah duka di BSD Villa Serpong, Jalan Kencana I Blok C2 No 2,3, 4 Serpong, Tangerang.

 

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus melalui rilisnya menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas kepergian sosok wartawan senior tersebut.

 

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Firdaus.

 

Firdaus mengenang almarhum Margiono sebagai sosok jurnalis profesional sekaligus menjadi mentor bagi dirinya dan rekan-rekan wartawan lainnya. Banyak pelajaran dan pengalaman yang telah ditularkan almarhum kepada wartawan Indonesia.

 

"SMSI yang dilahirkan dari para fungsionaris PWI, tidak dapat lepas   dari kader-kader Bapak Margiono yang berada diseluruh penjuru tanah air. Dengan berpulangnya beliau, SMSI merasa kehilangan,"  lirihnya.

 

Firdaus mendoakan semoga almarhum Margiono mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME. Diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.

 

"Untuk mengenang dan mendoakan almarhum, besok siang (Rabu)  SMSI akan menggelar doa bersama di Sekretariat SMSI di Jalan Veteran Jakarta Pusat,"  pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Rilis SMSI

Editor : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update