-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Diduga Bunuh Diri, Warga Desa Pasir Mempawah Tewas Tergantung di Handle Jendela

30 Januari 2022 | 6:12 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T11:12:50Z
ilustrasi

MEMPAWAH NEWS – Piratno (36), warga Jalan Gusti Sulung Lelanang, Desa Pasir, Mempawah ditemukan tewas tergantung dengan ikat pinggang di handle jendela kamarnya. Kasus dugaan bunuh diri itu pertama kali diketahui orang tua korban, Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 09.50 WIB.

 

Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko membenarkan kejadian itu. Imam mengungkapkan pihaknya mendapatkan informasi kasus dugaan bunuh diri dari salah seorang warga. Menindaklanjuti laporan tersebut, Anggota Polsek Mempawah Hilir bersama Tim Inafis Polres Mempawah mendatangi TKP dugaan bunuh diri.

 

“Saat anggota dan tim inafis tiba di TKP, jenazah korban sudah diturunkan dari jeratan ikat pinggang. Korban telah diturunkan dan dibaringkan ke kasur oleh bapaknya bernama Hadafi,” terang Imam.

 

Menurut penuturan Hadafi, ungkap Imam, terungkapnya aksi nekad korban bermula ketika kedua orang tuanya pulang dari kebun sekitar pukul 09.30 WIB. Setibanya dirumah, mereka mendapati pintu kamar korban masih terkunci rapat yang menandakan korban masih tidur.

 

“Karena merasa curiga korban belum bangun hingga siang hari, bapaknya menggedor untuk membangunkan. Namun, tidak ada jawaban dari korban,” ujar Imam.

 

Tak pelak, sambung Imam, orang tua korban semakin khawatir dengan kondisi korban di dalam kamar. Hingga akhirnya, Hadafi nekad mendobrak pintu kamar tidur anaknya itu.

 

“Ketika pintu berhasil dibuka, korban sudah dalam kondisi setengah terbaring dengan leher tergantung ikat pinggang yang dikaitkan di handle jendela kamar,” ungkap Imam.

 

Dari hasil pemeriksaan tim inafis, Imam menyebut ditemkan luka lebam pada leher korban. Kemudian, luka lebam pada mata kaki sebelah kiri, keluar cairan seni dan kotoran air besar.

 

“Dari TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa satu buah ikat pinggang warna coklat, sehelai baju kaos warna coklat dan sehelai celana jens biru,” pungkas Imam.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update