-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Turnamen Bola Volly Muhaidi Ja’far Cup 2021 Sukses, Muhaidi : Wadah Melahirkan Atlet Berprestasi

15 November 2021 | 7:51 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-16T01:39:42Z
Muhaidi Ja'far (tengah) foto bersama pemenang

MEMPAWAH NEWS – Turnamen persahabatan bola volly bertajuk Muhaidi Ja’far Cup 2021 berlangsung sukses. Berlangsung selama tiga pekan itu diikuti 27 tim bola volly putri dari tiga kecamatan di Kabupaten Mempawah. Tim Mak Gokil Mempawah tampil sebagai juara.

 

Berlangsung di Lapangan Bola Volly Sengkubang Abrasi, partai final mempertemukan antara tim putri Mak Gokil dan tim Tanjung Berkat Mempawah, Senin (15/11/2021) sore. Pertandingan berlangsung seru dan menarik disaksikan ratusan penonton. Hingga akhinya, tim Mak Gokil Mempawah keluar sebagai pemenang.

 

Sementara itu, juara ketiga dan keempat diraih tim putri Ivoter Terusan serta tuan rumah Mawar Sengkubang. Para pemenang berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan yang disponsori oleh Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Muhaidi Ja’far.

 

Muhaidi Ja’far menjelaskan, turnamen bola volly yang dilaksanakannya itu sebagai wadah silaturahmi sekaligus ajang pengembangan bakat dan skill atlet bola volly di Kabupaten Mempawah.

 

“Selama ini para atlet bola volly khususnya putri kurang difasilitasi. Turnamen-turnamen jarang digelar. Makanya, kita berinisiatif melaksanakan turnamen persahabatan ini,” terang Muhaidi.

 

Berangkat dari itu, Legislator Partai Nasdem DPRD Mempawah ini merasa tergerak untuk melaksanakan turnamen persahabatan bola volly putri yang melibatkan puluhan tim dari tiga kecamatan. Kedepan, dia berencana menggelar turnamen serupa dengan lingkup yang lebih luas.

 

“Alhamdulillah, antusias atlet dan penonton sangat luar biasanya. Bahkan, mereka berharap turnamen ini bisa ditingkatkan menjadi se-Kabupaten Mempawah. Insya Allah, kedepan akan kita laksanakan,” tegas Muhaidi yang dikenal akrab dan dekat dengan masyarakat itu.

 

Melalui penyelenggaraan turnamen itu, Anggota DPRD Dapil Mempawah Hilir-Mempawah Timur itu berharapat dapat memotivasi atlet agar lebih meningkatkan skill dan kemampuannya. Sehingga, para atlet dapat meraih prestasi guna mengharumkan nama daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Mudah-mudahan akan lahir atlet-atlet muda berprestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional. Saya optimis atlet-atlet bola volly putri Kabupaten Mempawah sangat potensial menorehkan prestasi,” ujarnya.

 

Tak lupa, Muhaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan turnamen persahabatan Muhaidi Ja’far Cup 2021. Mulai dari panitia, peserta hingga masyarakat pecinta olahraga bola volly di Desa Sengkubang dan sekitarnya.

 

“Selamat kepada para pemenang. Terus semangat berlatih dan bekerja keras untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih tinggi dimasa mendatang,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update