-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Bank Kalbar Salurkan CSR Beasiswa Rp 30 Juta untuk STAIM

16 Juli 2021 | 7:58 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-16T12:58:41Z
penyerahan CSR Beasiswa Bank Kalbar 

MEMPAWAH NEWS – Membuktikan komitmennya memajukan bidang pendidikan, Bank Kalbar menyalurkan bantuan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM). Beasiswa senilai Rp 30 juta itu diserahkan Pimpinan Bank Kalbar Cabang Mempawah, Aswin Adityadharma kepada Ketua Lembaga Pendidikan Asmaul Husnah, Hj Ratna Ningsih, M.Pd.I, Jumat (16/7/2021) di Mempawah.

 

“Beasiswa ini merupakan realisasi dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial Bank Kalbar terhadap masyarakat. Kali ini, kita salurkan untuk bidang pendidikan di Kabupaten Mempawah,” terang Aswin.

 

Aswin menjelaskan, beasiswa senilai Rp 30 juta itu akan disalurkan untuk 30 mahasiswa dan mahasiswi berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu. Sehingga, beasiswa tersebut dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan mahasiswa bersangkutan.

 

“Mudah-mudahan beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk meningkatkan semangat belajar. Terlebih, saat ini dalam situasi pandemi sehingga mahasiswa dituntut untuk belajar lebih maksimal,” pendapatnya.

 

Lebih jauh, Aswin berharap beasiswa senilai Rp 30 juta itu dapat memberikan manfaat. Tidak hanya dari sisi financial melainkan juga prestasi. Para mahasiswa semakin terpacu untuk mengembangkan kreatifitas untuk meraih prestasi terbaik sesuai bidang keilmuannya.

 

“Kami mendoakan semoga mahasiswa dan mahasiswi STAIM dapat tumbuh dan berkembang menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah dan kesehteraan masyarakat Kabupaten Mempawah dimasa mendatang,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Lembaga Pendidikan Asmaul Husnah, Hj Ratna Ningsih, M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas paritisipasi dan sumbangsih Bank Kalbar Cabang Mempawah yang telah menyalurkan CSR dalam bentuk beasiswa untuk mahasiswa STAIM.

 

“Terima kasih atas kepedulian Bank Kalbar Mempawah terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan. Mudah-mudahan Bank Kalbar semakin maju dan berkembang menjadi lembaga perbankan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mempawah khususnya dan Kalbar umumnya,” ucap Ratna Ningsih mendoakan.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah/kombis

 

 

×
Berita Terbaru Update