-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Puluhan Warga Mempawah Hilir Terima Sembako Baksos Polres Berkah

11 Mei 2021 | 8:25 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-11T01:25:57Z
Imam Widhiatmoko menyerahkan paket sembako untuk warga Mempawah Hilir

MEMPAWAH NEWS – Puluhan warga tak mampu di Desa Penibung dan Desa Malikian, Kecamatan Mempawah Hilir menerima paket sembako kegiatan Bakti Sosial (baksos) Polres Berkah. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko beserta jajarannya, Senin (10/05/2021) sore.

 

“Baksos Polres Berkah ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri 1442 H,” jelas Imam.

 

Disamping itu, menurut Imam, penyaluran paket sembako melalui kegiatan Baksos Polres Berkah itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

 

“Intinya kita ingin berbagi kebahagiaan terhadap saudara-saudara yang kurang beruntung. Yakni dengan membantu menyediakan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

 

Imam berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat membawa kebahagiaan bagi penerimanya. Sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan hikmad dan ceria.

 

“Semoga bantuan paket sembako yang kita salurkan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima,” ucapnya mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

×
Berita Terbaru Update