-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Selamat, Ini Pemenang Lomba Pokok Telok Robo-Robo 2020

27 Oktober 2020 | 12:29 PM WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-27T05:39:22Z

 

Juara I Lomba Pokok Telok Robo-Robo 2020

MEMPAWAH NEWS – Setelah melalui penilaian dan penjurian, Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah mengumumkan pemenang lomba pokok telok robo-robo tahun 2020. Penilaian dipimpin langsung Kadis Dikporapar, El Zuratnam, Selasa (27/10/2020) pagi di Kantor Dikporapar Mempawah.

 

Lomba pokok telok online yang berlangsung sejak tanggal 12-25 Oktober itu merupakan rangkaian perayaan event wisata budaya robo-robo tahun 2020 di Kabupaten Mempawah. Total peserta yang memposting hasil karya pokok telok di FB Wonderful Mempawah sebanyak 38 orang. Kemudian, panitia menentukan 10 peserta dengan jumlah like terbanyak untuk dilakukan penjurian dan penilaian.

 

“Alhamdulillah, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam lomba pokok telok ini cukup ramai. Masyarakat sangat antusias untuk ikut serta memeriahkan event wisata budaya robo-robo tahun 2020,” ucap El Zuratnam yang juga Ketua Dewan Juri Lomba Pokok Telok.

 

Karena itu, El Zuratnam mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam lomba pokok telok online. Dia memotivasi agar para peserta terus mengembangkan kreativitasnya untuk menciptakan karya seni pokok telok.

 

“Mudah-mudahan melalui lomba ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya penggiat bunge pokok telok untuk terus berkerasi di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

 

Lebih jauh, El Zuratnam memastikan penjurian dan penilaian lomba pokok telok dilakukan dengan objektif berdasarkan kreatifitas yang ditampilkan peserta. Salah satu kriteria penilaiannya yakni pokok telok yang menampilkan khasanah budaya Melayu.

 

“Selamat kepada para pemenang lomba pokok telok tahun 2020. Terus asah kemampuan dan kreatifitas untuk menghasilkan karya seni yang lebih indah serta bernilai seni budaya masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucapnya.

 

“Terima kasih pula kepada Bidang Pariwisata dan Kebudayaan yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan lomba ini. Mudah-mudahan di tahun mendatang bisa lebih dikembangkan dan ditingkatkan,” tambahnya mengakhiri.

 

Berikut pemenang lomba pokok telok robo-robo tahun 2020 Kabupaten Mempawah

 

1.    Syaiful Muluk, S.Pd ( nilai 350 )

2.    Eka Yuliani ( nilai 340 )

3.    Rizka Mandasari ( nilai 330 )

4.    Jumaryati ( nilai 300)

5.    Resi Lovia ( nilai 290 )

6.    Sri Fatmawati ( nilai 280 )

7.    Tita Ariani ( nilai 270 )

8.    Korniawati ( nilai 250 )

9.    Sari Eka Rusmita ( nilai 230 )

10.  Ali Akbar ( nilai 225 )

 

 

Penulis : Herry

Grafis : Syahrie

 

 

×
Berita Terbaru Update