-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Disdikporapar Mempawah Gelar Dua Lomba Online, Total Hadiah Jutaan Rupiah

07 Oktober 2020 | 2:53 PM WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T07:53:33Z

banner lomba Disdikporapar Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH NEWS
- Pemerintah Kabupaten Mempawah memastikan tak menggelar seremonial event budaya robo-robo tahun 2020 di Kuala Mempawah. Meski demikian, Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) tetap menggelar sejumlah lomba. Uniknya, lomba digelar dengan sistem online.

 

“Dalam rangka memeriahkan event budaya robo-robo tahun 2020 di tengah merebaknya pandemi Covid-19, kami akan menggelar lomba lagu daerah Kabupaten Mempawah dan pokok telok via online,” ungkap Kepala Bidang Pariwisata, Disdikporapar Kabupaten Mempawah, Raja Fajar Azansyah, SE, M.AP, Rabu (07/10/2020) di Mempawah.

 

Fajar menjelaskan, lomba lagu daerah Kabupaten Mempawah akan dimulai pada 12 Oktober-11 November 2020. Peserta lomba lagu daerah Kabupaten Mempawah terbuka untuk seluruh masyarakat umum dari berbagai daerah. Syarat utamanya, peserta wajib menyanyikan lagu daerah Kabupaten Mempawah yang dibuat dalam bentuk video klip.

 

“Peserta boleh solo, duet maupun grup. Nantinya, video di upload melalui media sosial masing-masing peserta dengan menandai Facebook Wonderful Mempawah. Pemenang akan ditentukan dari jumlah tayangan video. Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa dilihat di FB Wonderful Mempawah,” terang Fajar.

 

Kemudian, lanjut Fajar, pihaknya juga menggelar lomba pokok telok via online. Lomba akan dimulai sejak 12-25 Oktober untuk babak penyisihan dan final pada 27 Oktober 2020. Peserta lomba khusus untuk masyarakat Kabupaten Mempawah.

 

“Lomba pokok telok bersifat perorangan. Nanti, foto hasil kreasi pokok telok di upload di facebook dengan menandai akun Wonderful Mempawah disertai keterangan. Pemenang ditentukan dari jumlah like. Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa dilihat di FB Wonderful Mempawah,” bebernya.

 

Para pemenang lomba, sambung Fajar akan mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah dan trophy. Hadiah akan di transfer ke rekening masing-masing pemenang dengan ketentuan pajak ditanggung oleh pemenang lomba.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah maupun daerah lainnya untuk berpartisipasi mengikuti lomba lagu daerah Kabupaten Mempawah dan pokok telok via online dalam rangka memeriahkan perayaan event budaya robo-robo tahun 2020,” tukas Fajar.

 

 

Penulis : Herry

Grafis : Syahrie

×
Berita Terbaru Update