-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Daftar Mutasi Perwira Polres Mempawah

15 Juli 2020 | 6:12 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-14T23:12:33Z
Ini Daftar Mutasi Perwira Polres Mempawah
suasana upacara sertijbat di Mapolres Mempawah

MEMPAWAH NEWS- Melakukan penyegaran dilingkungan kerjanya, Polres Mempawah melakukan mutasi jabatan. Ada lima jabatan perwira yang dimutasi. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH, Selasa (14/07/2020) di Mapolres Mempawah.

Jabatan yang dimutasi yakni, Waka Polres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual, SH, S.Ik, MH menempati jabatan baru sebagai PS. Panit 1 Sundit Audit Ditpamobvit Polda Kalbar. Jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol Bermawis, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Mempawah.

Kemudian, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Manaor Pangaribuan, SH, MH dimutasi sebagai Kasubag LP Bagada Rolog Polda Kalbar. Posisi yang ditinggalkannya akan digantikan oleh Kompol Bradanata Sembiring, SH, MH yang sebelumnya memimpin Polsek Ngabang, Polres Landak.

Mutasi juga dilakukan kepada PS Kasat Narkoba Polres Mempawah, Iptu Ramses Marpaung, SH yang dipromosikan menjadi Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda  Kalbar. Sementara jabatan PS Kasat Narkoba Polres Mempawah akan dipimpin Iptu Eldig Hernowo yang sebelumnya menempati KBO Sat Narkoba Polres Mempawah.

Kemudian, Kapolsek Jongkat, Iptu Tarminto, SH dimutasi menjadi Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalbar. Kursi yang ditinggalkannya akan diisi oleh Iptu Rahmad Kartoni, SH yang sebelumnya menempati Pamin Urtrimlap Subagyanduan Bidpropam Polda Kalbar.

Terakhir, jabatan Kapolsek Mempawah Timur diisi oleh Ipda Ria Iskandar yang sebelumnya memimpin Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah.

“Mutasi merupakan suatu kebutuhan managemen operasional Kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personil di jajaran Polda Kalbar. Baik mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran,” kata Tulus Sinaga dalam amanatnya.


Penulis : Herry
Grafis : Syahrie


×
Berita Terbaru Update