-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Pagi Berdarah, Mobil Tabrak Pemotor dan Pohon Palem

12 Juni 2020 | 7:43 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-12T09:43:21Z
Pagi Berdarah, Mobil Tabrak Pemotor dan Pohon Palem
kondisi mobil rusak parah usai menabrak pemotor dan pohon palem

MEMPAWAH NEWS- Warga Kota Mempawah dikejutkan dengan insiden berdarah di Jalan Raden Kusno (di depan SMAN 1 Mempawah), Jumat (12/06/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Sebuah mobil menabrak pemotor dan pohon palem. Seluruh korban dalam insiden itu telah dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah.

Dari informasi yang dihimpun mempawahnews.com, kecelakaan itu melibatkan mobil berwarna putih dengan nomor polisi KB 1407 BG dan sepeda motor Honda Vario berwarna merah. Korban pengendara sepeda motor seorang perempuan warga Jalan A Djaelani Mempawah yang belum diketahui identitasnya. Sementara itu, mobil berisikan tiga pemuda yang kabarnya warga Kecamatan Segedong.

Menurut keterangan saksi mata, kejadian itu bermula ketika pengendara sepeda motor berangkat dari rumahnya di Jalan A Djaelani menuju ke Pasar Mempawah. Saat itu, korban hendak melewati Jalan Raden Kusno menuju ke Jalan Raden Sujarwo yang mengarah ke Pasar Mempawah.

Diduga saat korban hendak menyeberangi jalan, dari arah Sungai Pinyuh melintas mobil dengan kecepatan tinggi. Lantaran jarak kedua kendaraan begitu dekat sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan lagi. Mobil berwarna putih menabrak pemotor yang sedang melintas.

Tak sampai disitu, supir mobil naas itu membanting setir ke arah kanan jalan dan menabrak pohon palem berukuran besar di pinggir Jalan Raden Kusno. Tak pelak, hantaman tersebut mengeluarkan bunyi dentuman yang membuat warga berkeluaran dari dalam rumahnya dan menuju ke TKP. Usai menabrak pohon palem, mobil terperosok ke dalam parit.

Sementara itu, korban pengendara motor terkapar tak sadarkan diri. Warga yang sedang berada di sekitar lokasi berusaha memberikan pertolongan. Ada yang melaporkan kejadian itu ke polisi dan adapula yang mencari kendaraan untuk mengangkut korban kecelakaan ke RSUD dr Rubini Mempawah.

Tak hanya itu, warga pun bersusah payah mengevakuasi supir dan penumpang yang terjebak di dalam mobil. Mobil yang sempat mengeluarkan asap membuat warga was-was terjadi ledakan. Proses evakuasi berlangsung cukup sulit, lantaran bagian kaki supir terjepit. Setelah beberapa waktu, warga pun berhasil mengeluarkan supir mobil naas itu.
(VIDEO) Mobil Naas Kecelakaan didepan SMA 1 Mempawah
“Kami kesulitan mengeluarkan supir dari dalam mobil. Sebab, kaki si supir terjepit hingga sulit untuk dikeluarkan. Kami juga sempat khawatir karena badan mobil sempat mengeluarkan asap,” ucap Ardiansyah saat membantu evakuasi korban kecelakaan.
(FOTO) Pagi Berdarah, Suasana Olah TKP dan Evakuasi Kendaraan
“Semua penumpang mobil tidak mengalami luka parah, hanya supir yang cidera berat dibagian kaki. Sedangkan pengendara motor tampaknya kritis dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” timpalnya. Hingga berita ini ditulis, mempawahnews.com berusaha mendapatkan konfirmasi dari Unit Lalu Lintas Polres Mempawah.


Penulis : Herry
Layout : Syahrie

×
Berita Terbaru Update