-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Maut di SPBU Kuala Mempawah

17 Mei 2020 | 5:49 PM WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-20T11:47:54Z
Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Maut di SPBU Kuala Mempawah
sepeda motor milik korban di TKP kecelakaan maut (sumber Facebook)
MEMPAWAH NEWS- Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Pasir Wan Salim (depan SPBU Kuala Mempawah), Minggu (17/05/2020) sekitar pukul 05.00 WIB menyebabkan satu korban meninggal dunia. Kecelakaan disebabkan supir mobil mengantuk.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan membenarkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pagi hari itu. Rio mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil box.

Sepeda motor KB 3759 BK ditunggangi oleh Gusti Yunizar (50) warga Jalan Djohansyah Bakri Rt 16/RW 05, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur. Sementara itu, mobil box KB 8743 AV dikemudikan oleh Ryan Hendrawan (30).

Kecelakaan bermula ketika korban Gusti Yunizar berkendara dengan sepeda motornya dari arah Mempawah menuju Sungai Pinyuh. Sementara itu dari arah bersamaan, meluncur kendaraan mobil box ekspedisi yang dikemudikan oleh Ryan.

Sesampainya di Jalan Raya Pasir Wan Salim KM 61.900 (depan SPBU Kuala Mempawah), seketika mobil box hilang kendali dan menyambar korban beserta sepeda motornya yang berada dipinggir jalan. Praaaak, tabrakan kedua kendaraan itu tak dapat dihindari. Kontan saja, korban beserta kendaraanya terjungkal akibat hantaman mobil box dari arah belakang.

“Tabrakan ini disebabkan supir mobil box dalam keadaan mengantuk atau terlelap. Sehingga menyebabkan mobil kehilangan kendali. Saat itu, jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkap Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan itu, sambung Kasat, korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Diantaranya, luka robek di bagian wajah sebelah kiri dan luka lecet di bagian paha sebelah kanan.

“Korban meninggal dunia di TKP. Setelah dievakuasi dari TKP, korban sempat dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah. Kemudian, kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tukasnya.


Penulis : Herry
Layout : Syahrie



×
Berita Terbaru Update