-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Mobil Nyebur ke Parit, Evakuasi 6 Penumpang Mendebarkan

27 Mei 2020 | 5:50 PM WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-27T16:08:36Z
Mobil Nyebur ke Parit, Evakuasi 6 Penumpang Mendebarkan
Mobil masuk ke dalam parit dalam insiden kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sui Dayak

MEMPAWAH NEWS- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sungai Dayak, Desa Sungai Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu (27/05/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Sebuah mobil pribadi nyemplung ke dalam parit. Tidak ada korban jiwa, namun proses evakuasi korban dari dalam air cukup mendebarkan.

Salah seorang saksi mata yang berada di TKP, Arifi menceritakan, kecelakaan tunggal yang dialami mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi KB 1286 ST itu bermula ketika mobil naas itu melaju dari Kota Pontianak menuju Sungai Pinyuh. Sesampainya di Jalan Raya Sungai Dayak, mobil mengalami pecah ban depan sebelah kiri.

Akibatnya, mobil kehilangan kendali hingga keluar dari jalur. Mobil berbelok dan nyemplung ke dalam parit yang ada di sisi kiri Jalan Raya Sungai Dayak. Seluruh badan mobil masuk ke dalam parit dengan posisi keempat roda mobil diatas.

Warga dan pengendara yang melihat kejadian itu bergegas memberikan pertolongan kepada supir dan para penumpang mobil naas itu. Sebab, seluruh badan mobil sudah terendam air. Jika tidak segera diselamatkan, para penumpang yang terjebak didalam mobil bisa terancam tenggelam.

“Ada 6 orang di dalam mobil termasuk supir. Terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan. 5 orang mengalami luka ringan, sedangkan 1 orang lainnya cukup berat. Semua korban dilarikan ke Puskesmas Sungai Purun,” ungkap Arifi kepada mempawahnews.com.
Arifi menambahkan, dari informasi yang diperolehnya mobil naas ini ditumpangi warga Kabupaten Kubu Raya. Kabarnya, mobil tersebut berangkat dari Kubu Raya dengan tujuan Kota Singkawang.

“Para penumpang ini berusia muda-mudi dibawah 30 tahun. Informasinya mereka dari Kubu Raya dengan tujuan Kota Singkawang,” tambahnya.

Video dari Netizen untuk MempawahNews

Baca Juga :Jalan Sui Nipah Makan Korban, Dua Hari Dua Nyawa Melayang

Hingga berita ini ditulis, mempawahnews.com masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari Unit Polantas Sungai Pinyuh untuk mengkonfirmasi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sungai Dayak, Desa Sungai Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh.


Penulis : Herry
Layout : Syahrie

×
Berita Terbaru Update