-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Momen Bukber, HPI Agro Paparkan Program Kerja ke Awak Media

26 April 2022 | 5:46 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T10:46:38Z
foto bersama Manajemen PT HPI Agro dan awak media di Mempawah

MEMPAWAH NEWS – Mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan awak media, Manajemen HPI Agro melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan Perkumpulan Jurnalis Galaherang (Pejuang) Mempawah, Senin (25/4/2022) sore di Rumah Makan Asam Pedas Pak Amad di Desa Kuala Secapah.

 

Dalam kegiatan yang diisi dengan diskusi santai serta perkenanan dengan awak media Pejuang Kabupaten Mempawah itu, turut dihadiri Manajer Humas PT HPI Agro Area 1 dan 2 Suryadi Ginting dan Group Manager PT PSP Lamhot Simanullang.

 

Suryadi Ginting memaparkan sejumlah program-program kerja yang dilaksanakan jajaran PT HPI Agro, khusus anak perusahaannya PT Peniti Sungai Purun (PSP) di Kabupaten Mempawah.

 

“Terima kasih kepada kawan-kawan media yang sudah menyempatkan diri hadir memenuhi undangan kami dalam kegiatan buka puasa bersama ini. Bagi kami, ini bukan sekedar acara buka puasa melainkan mempererat silaturahmi dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Suryadi.

 

Menurut Suryadi, keberadaan media massa memiliki peranan penting dan strategis dalam mendukung kelancaran aktivitas dan rutinitas yang dilaksanakan PT HPI Agro sebagai perusahaan perkebunan sawit di Kabupaten Mempawah.

 

“Karenanya, sangat penting bagi kami untuk selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan kawan-kawan awak media. Agar tercipta kebersamaan dan keakraban dalam mendukung berbagai kegiatan dan program kerja dilapangan,” tuturnya.

 

Kedepan, dia berharap silaturahmi dan kerjasama antara PT HPI Agro dan awak media di Kabupaten Mempawah selalu terjalin dengan baik dan erat. Sehingga mampu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Mempawah.

 

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama kawan-kawan awak media. Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

×
Berita Terbaru Update