-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


Ini Pesan KKPK Untuk Warga Penerima Bantuan

16 Mei 2020 | 10:47 AM WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-16T03:47:45Z
Pengurus KKPK menyalurkan bantuan kepada warga di Kecamatan Jongkat

MEMPAWAH NEWS- Ditengah pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, Kelompok Kerja Penyuluh KUA (KKPK) Kecamatan Jongkat terus menebarkan kebaikan. Caranya dengan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat tak mampu dan muallaf di wilayah kerjanya.

Perwakilan KKPK Jongkat, Yusran, S.Sos menjelaskan, bantuan yang disalurkannya berupa 1 karung beras dan kain sarung. Bantuan diberikan kepada muallaf dan masyarakat yang dinilai layak mendapatkannya.

“Intinya kita ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita dengan kondisi ekonomi kebawah serta muallaf di Kecamatan Jongkat,” terang Yusran, Sabtu (16/05/2020) siang.

Disamping itu pula, menurut Yusran, penyaluran bantuan tersebut untuk mempererat ukhuwah dengan masyarakat di wilayah kerjanya. Sehingga, tercipta komunikasi yang baik dan sinergitas antara penyuluh dengan masyarakat itu sendiri.

“Ini sebagai wujud pembinaan kami kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jongkat. Kita berharap komunikasi semakin lancar dan hubungan sosial masyarakat semakin erat,” tuturnya.

Lebih jauh, dia menyebut, dalam penyaluran bantuan itu pula pihaknya menyampaikan pesan-pesan moral dan keagamaan kepada masyarakat penerima. Salah satunya memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan ibadahnya.

“Apalagi saat ini kita sudah berada di penghujung ramadan. Sehingga, tingkatkan ibadah dan senantiasa memperbanyak doa kepada Allah Ta’ala. Kita meminta kebaikan dunia dan akhirat serta minta agar Allah Ta’ala segera mengakhiri wabah penyakit Covid-19 ini,” tukasnya.


Penulis : Herry
Layout  : Syahrie

×
Berita Terbaru Update