-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMKN 1 Mempawah-PT BAI Teken MoU, Ini Harapan Bupati Erlina

29 Mei 2023 | 8:52 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T13:52:49Z
Bupati Erlina menyaksikan penandatanganan MoU PT Antam dan SMKN 1 Mempawah Hilir


Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah, Hj Erlina menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Dinas Pendidikan Kalbar dan PT Borneo Alumina Indonesia (BAI). Penandatanganan kerja sama itu dilakukan dalam acara Unjuk Kerja Proyek Penguatan Propil Pelajar Pancasila (P5) SMK Negeri 1 Mempawah Hilir tahun 2023, Senin (29/5/2023) di SMKN 1 Mempawah Hilir.

 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kalbar, Drs Samsuni dengan pihak PT BAI yang diwakili oleh Ir Irwansyah. Turut disaksikan Muspida, Kepala OPD, Dosen Polnep Pontianak Uray Mahani, Kepala SMKN 1 Mempawah Hilir Bambang beserta dewan guru, Tokoh Pendidikan di Kabupaten Mempawah, dan siswa-siswi SMKN 1 Mempawah Hilir.

 

“Pemerintah Kabupaten Mempawah mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT BAI dan Pemprov Kalbar telah melakukan kerja sama dengan tujuan saling bersinergi dalam menunjang pengembangan SMKN 1 Mempawah Hilir dimasa mendatang,” kata Erlina.

 

Bupati mengungkapkan, sebelumnya telah terjalin kerja sama antara PT BAI dan SMKN 1 Mempawah Hilir yang realisasinya telah terbentuk kelas industri dengan tiga program keahlian. Yakni, teknik kimia industri, teknik ketenagalistrikan dan teknik mesin.

 

“Mudah-mudahan program kelas industri di SMKN 1 Mempawah Hilir ini dapat terus berlanjut sehingga dapat menciptakan SDM Mempawah yang unggul dan kompeten,” harapnya.

 

Dalam kesempatan itu, SMKN 1 Mempawah Hilir juga menggelar unjuk kerja P5 dalam bentuk kegiatan expo yang menampilkan berbagai hasil pembelajaran, kreativitas dan inovasi para siswa-siswi SMKN 1 Mempawah Hilir.

 

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update