-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Kapolsek Sui Pinyuh di Wisuda Siswa Riyadhul Ulum

27 Mei 2023 | 3:39 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T08:39:11Z

 

foto bersama siswa yang diwisuda

Penulis : Tim Liputan

 

MEMPAWAH NEWS – Yayasan Riyadhul Ulum Sungai  Pinyuh menggelar wisuda purna siswa kelas XII tahun pelajaran 2022/2023, Sabtu (27/5/2023) di Gedung Serbaguna Sungai Pinyuh. Acara wisuda dibuka Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting, SH, M.Sos.

 

Wisuda yang mengangkat tema ‘meningkatkan potensi dan prestasi guna mewujudkan generasi cerdas, modern dan religius,’ itu turut dihadiri Pengurus Yayasan Riyadhul Ulum, Kepala Sekolah MA Riyadhul Ulum Fuad, S.Pd.I beserta dewan guru, Anggota DPRD Provinsi Kalbar H Irsan, Kepala KUA, Ketua IKBM, wali murid dan para siswa.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan selamat dan sukses kepada puluhan siswa kelas XII MA Riyadhul Ulum Sungai Pinyuh yang telah menuntaskan proses pendidikan di bangku sekolah.

 

“Selamat kepada para siswa yang telah dinyatakan lulus. Semoga kalian bisa meraih kesuksesan dan mewujudkan cita-cita,” ucap Kapolsek.

 

Kapolsek berpesan kepada para siswa agar dapat menerapkan ilmu pendidikan yang telah diajarkan guru di bangku sekolah. Sehingga, ilmu tersebut dapat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.

 

“Kamu tidak akan bisa menemukan kebaikan dimana-mana, tetapi kalian bisa melakukan kebaikan dan hal-hal yang bermanfaat dimana pun kalian berada,” tegasnya memotivasi.

 

Masih dalam kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan para siswa agar tidak melakukan tindakan dan perbuatan pelanggaran baik secara norma etika maupun norma hukum di masyarakat.

 

“Setelah lulus dan diwisuda, jangan melakukan perbuatan yang tercela dan melanggar. Jangan merayakan kelulusan dengan euforia yang berlebihan hingga mengganggu kamtibmas,” tegas Kapolsek mengingatkan.

 

Terakhir, Kapolsek minta agar para siswa senantiasa menjaga sikap dan rasa hormat kepada kedua orang tua dan dewan guru yang telah mendidik serta memberikan ilmu pengetahuan.

 

“Dan takalah pentingnya, anak-anak harus selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kalian tumbuh dan berkembang menjadi generasi muda yang cerdas, modern serta religius sesuai tema wisuda ini,” tutupnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update