-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Peniti Mempawah

29 Mei 2023 | 9:10 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T02:10:56Z

 

ilustrasi

Penulis : Herry Ardiansyah

 

MEMPAWAH NEWS – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Peniti, Kabupaten Mempawah, Senin (29/5/2023) pagi. Dikabarkan dua orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.

 

Dalam rekaman video berdurasi 50 detik yang diterima redaksi mempawahnews.com, terlihat sejumlah pengendara yang melintas di TKP kecelakaan di Jalan Raya Peniti sedang mengecek kondisi kedua korban kecelakaan yang tampak terkapar dipinggir jalan raya dalam kondisi tak bergerak dan diduga telah meninggal dunia.

 

Korban tampak mengenakan jaket berwarna putih dan celana panjang berwarna biru, sedangkan satu korban lainnya mengenakan jaket putih dan celana panjang hitam. Posisi kedua korban terlihat berdekatan ditepi badan jalan raya. Ada pula tumpukan pakaian yang diduga barang milik korban.

 

Dibawah guyuran hujan gerimis, warga terlihat menutupi wajah korban menggunakan daun pisang sembari menunggu kedatangan petugas dan mobil ambulance untuk mengevakuasi kedua korban kecelakaan.

 

Belum diketahui kronologi kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua korban tersebut. Hingga berita ini ditulis, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mempawah yang coba dikonfirmasi mempawahnews.com belum memberikan jawaban.

 

 

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update