-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalih Pembangunan Terhambat, Bupati Mempawah Minta Masyarakat Tak Gampang Kritik di Medsos

05 Juli 2022 | 3:20 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T08:20:49Z
Bupati Mempawah Erlina/foto : istimewa

MEMPAWAH NEWS – Bupati Mempawah Erlina minta agar masyarakat tidak gampang melayangkan kritik terkait pembangunan di Kabupaten Mempawah. Apalagi, kritik tersebut disampaikan ke media sosial (medsos). Karena, dikhawatirkan dapat menghambat proses pembangunan yang sedang berlangsung.

 

“Saya minta masyarakat agar jangan mudah kritik di medsos. Silahkan konfirmasi dulu kebenarannya kepada pihak-pihak terkiat. Agar tidak terjadi miskomunikasi hingga menimbulkan polemik di masyarakat,” harap Erlina kepada wartawan pada momentum Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Mempawah ke-63 tahun 2022 di Kantor Bupati Mempawah, Senin (4/5/2022) pagi.

 

Misalnya, Erlina mencontohkan pembangunan jaringan air bersih khusus di wilayah Pelabuhan Terminal Kijing di Kecamatan Sungai Kunyit yang akan dibantu melalui APBN. Melalui dana tersebut, akan dibangun jaringan air bersih yang mumpuni dan dapat memenuhi kebutuhan operasional pelabuhan.

 

“Kalau kita dibantu APBN jangan banyak protes. Nanti kita tidak bisa membangun daerah. Karena, jika hanya mengandalkan APBD sangat sulit kita mewujudkan suatu pembangunan di masyarakat,” pendapatnya.

 

Sebab, imbuh Erlina, protes yang dilayangkan satu atau sekelompok orang bisa berdampak luas terhadap pembangunan daerah. Bahkan, protes tersebut dapat menghambat seluruh kegiatan pembangunan di Kabupaten Mempawah.

 

“Jangan hanya karena satu orang bisa menghambat semuanya. Apalagi jika kritik tersebut kurang jelas duduk permasalahannya. Mari berfikir pintar, kalau ada pembangunan jangan cari permasalahan. Silahkan tanyakan kepada instansi terkait untuk mendapatkan penjelasan yang konkrit,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update